Vision Strikers Hancurkan Full Sense di Laga Pembuka VCT Champions

VS-at-Champions-1536x1025

Vision Strikers sudah tebar ancamam sejak pertandingan pembuka di Grup D VCT Champions di Berlin pada Rabu (1/12) kemarin, dengan menghancurkan Full Sense di dua map berbeda berkat penampilan gemilang stax dan BuZz.

Tim asal Korea itu mendominasi di babak pertama, meskipun Full Sense menentukan map terlebih dulu di Haven. Stax menjadi pemain terbaik mereka dengan Breach-nya, mencetak 14 kill, selagi Full Sense kesulitan untuk mengimbangi. Vision Strikers pun unggul 9-3 pada saat paruh waktu.

Stax kembali menghambat laju Full Sense dengan pistol pada babak kedua, mencetak sebuah Classic 3K sebelum timeout. Full Sense hanya bisa bertahan dalam dua babak selagi stax terus membintangi match di Haven. Dia mengakhiri map ini dengan catatan impresif 3K lainnya, membawa Vision Striker menang dengan skor 13-5.

Beralih ke Breeze, Full Sense benar-benar tak berdaya. Kali ini Jett menjadi bintang untuk Vision Strikers dengan memanfaatkan jarak untuk mengekspos pertahanan Full Sense. Saat paruh waktu, Vision unggul jauh 9-3.

Full Sense mencoba untuk memangkas ketertinggalan dengan bermain menyerang dan memilih babak pistol. Namun mereka tidak berdaya untuk menghentikan BuZz yang leluasa untuk beraksi, membantu timnya untuk menang dengan skor 13-5 di Breeze.

Dengan hasil ini, Vision melaju ke babak Upper Bracket, dan akan menghadapi Fnatic, yang menaklukkan Cloud9 pada pertandingan lain dengan skor 2-1.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar