VCT Master Copenhagen Akan Hadirkan Penonton di Main Stage

VCT Master LAN

VCT Master Copenhagen akan dimulai pada bulan Juli, hal ini akan menjadi kabar gembira untuk para pencinta Valorant.

Para pencinta Valorant akan bisa menikmati turnamen bergengsi di dunia dengan menghadiri VCT Master Copenhagen pada 22-24 Juli 2022.

Hal ini juga dipastikan oleh akun Twitter Valorant Esports dan media rilis dari Valorant, mereka menyebutkan ini akan menjadi turnamen Major pertama yang bisa dihadiri penonton.

Tiket VCT Master Copenhagen akan tersedia pada tanggal 1 Juli, penyelenggara VCT Master Copenhagen mematok harga sebesar 175 DKK hingga 245 DKK.

Tetapi penonton hanya bisa mengahadiri pada babak Uper Bracket Final, Lower Bracket Final, Lower Bracket Semifinal dan Grand Final.

Namun, untuk pada babak grup stage sampai playoff akan berlangsung tertutup seperti acara VCT Master sebelumnya.

Turnamen Major ini menjadi acara puncak setelah serangkain di setiap region-nya berakhir. Hal ini sebelumnya juga sudah dilakukan oleh region Jepang untuk menghadirkan penonton di babak final.

Sebelumnya, Riot Game sempat meragukan untuk menghadirikan penoton pada VCT Master Copenhagen karena demi keselamatan para pemain hingga staf.

Hadirnya penonton akan membuat seru VCT Master Copenhagen dengan segala hype-nya penonton, mereka bisa medukung para tim favoritnya di VCT Master.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar