Baru Update! Valorant Hadirkan Game Mode Terbaru Bertajuk Escalation

Valorant Escalation (1)

Game FPS andalan Riot Game hari ini mendapatkan sebuah update berupa game mode terbaru. Dengan tajuk Escalation mode ini menjanjikan pertandingan seru dengan pace yang cepat. Lalu apa aja sih keseruan di mode Escalation ini? Yuk, kita bahas Sob!

Escalation merupakan mode baru Valorant yang cepat namun tetap santai. Mode ini dirancang untuk permainan tim yang menyenangkan dan sangat cocok untuk berlatih dengan senjata baru.

Valorant Escalation
Valorant Escalation Game Mode

Dalam mode Escalation ini, kalian akan menerima senjata yang mematikan sejak awal pertandingan. Tapi, makin banyak kill yang mereka peroleh, senjata yang kalian gunakan akan secara bertahap ditukar dengan yang lebih menantang dan lebih lemah. 

Bisa dibilang, mode ini merupakan gun game versi Valorant. Kalian akan mengikuti permainan sebagai satu tim serta akan menjumpai senjata dan kemampuan ikonis dari karakter di game Valorant

Mode Escalation ini dibuat dengan tujuan menambah variasi mode permainan yang lebih banyak bagi para penggemar Valorant. Selain itu, mode ini juga dibuat sebagai salah satu mode yang bisa digunakan untuk melatih kemampuan sekaligus penguasaan senjata para pemain.

Oleh karena itu, mode Escalation ini dibuat semenyenangkan mungkin agar kalian bisa bersenang-senang tanpa stres dengan teman kalian. Sesi permainan memang singkat, tapi kalian bisa langsung bermain lagi sehabis terbunuh.

Siapa yang akan bosan dengan mode ini, Sob?

Beberapa Poin Mekanisme di Mode Escalation

  • Punya kemiripan dengan Deathmatch tim karena sama-sama Instant Respawn. 
  • Saat pertandingan dimulai, terdapat satu set acak yang terdiri dari 12 senjata/kemampuan yang harus digunakan oleh kedua tim, diurutkan berdasarkan tingkat bahayanya, mulai dari paling mematikan ke paling tidak mematikan. 
  • Kalian harus bekerja sama agar mencapai jumlah kill atau poin yang ditentukan dalam 12 tahap sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya. 
  • Saat melanjutkan ke tahap berikutnya, pemain yang mendapatkan kill terakhir yang dianggap meloloskan tim secara otomatis melanjutkan ke senjata/kemampuan berikutnya dalam urutan yang ada. 
  • Jika salah satu pemain kalian sudah mendapatkan kill pada level tertentu yang sudah diselesaikan, kalian akan melihat penanda waktu lima detik untuk menekan B (atau hotkey toko masing-masing) untuk mengambil senjata berikutnya, sebelum senjata tersebut otomatis mereka terima.
Valorant Update Terbaru
Valorant Update Terbaru
  • Anggota tim yang belum mendapatkan kill dengan menggunakan senjata mereka akan tetap bermain di level sebelumnya sampai mendapatkan kill. Jika perbedaan keahlian terlalu besar, pemain yang menjadi beban bisa saja tertinggal lebih dari satu tahap.
  • Khusus untuk tahap final, seluruh tim mendapatkan senjata/kemampuan terakhir segera setelah tahap tersebut dicapai. 
  • Jika tak ada tim yang menang setelah 10 menit, tim yang lebih unggul dinyatakan menang dan pertandingan akan berakhir.
  • Akan ada pemanasan 15 sampai 90 detik dan pada saat ini pemain menerima senjata acak begitu muncul.
. . .

Nah, itu dia beberapa info mengenai game mode terbaru dari Valorant. Pantau terus berita game lainnya seputar Valorant hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar