Ada Apa Saja di Update Valorant Patch 1.14? Apakah Agent Baru?

Patch_Notes_Highlights_114

Riot Games baru saja meluncurkan patch 1.14 untuk game FPS andalannya, yaitu Valorant. Apa saja sih yang bisa kalian temukan di patch terbaru dari Valorant ini? Yuk merapat Sob, INDOESPORTS bakal bahas satu-satu!

Masih teringat jelas bukan diingatan para Sobat Gamers beberapa update patch terakhir dari Valorant punya cukup banyak bug. Tampaknya Riot Games sudah belajar dari kesalahan mereka.

Di update Valorant patch 1.14 ini Riot Games tidak melakukan perubahan besar-besaran tapi justru hanya menyentuh pembaruan-pembaruan penting. Ada keseruan apa saja di update Valorant terbaru ini? Simak rangkumannya!

Agent Sage Di-Buff! 

Agent Sage
Agent Sage

Yang paling besar dan berpengaruh mungkin update terhadap Agent Sage. Jika beberapa patch sebelumnya Sage sempat di-nerf dan mengakibatkan Agent ini mulai ditinggalkan penggunanya, pada patch 1.14 ini Sage akhirnya kembali di-buff.

Sebelumnya, Barrier Orb melemah seiring berjalannya waktu. Sekarang setelah dibentengi, Barrier Orb tak lagi melemah dari waktu ke waktu. Barrier Orb hanya mulai melemah beberapa detik sebelum kedaluarsa.

Lalu Barrier Orb sekarang juga tidak bisa dipasang pada saat Buy Phase. Barrier Orb baru bisa digunakan setelah pertandingan dimulai.

Map Update dan Mode Update

Beberapa tempat di peta Icebox, khususnya site A dan B, telah diperbaharui. Selain itu, beberapa tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi juga mendapat perubahan.

Snowball Fight Deathmatch merupakan sebuah mode spesial untuk merayakan musim dingin. Ini adalah mode yang spesial yang pastinya akan sangat menarik.

Icebox_AttackSpawn
Map Icebox

Mode Kompetitif Update

Matchmaking berdasarkan pangkat sudah diperbarui demi memudahkan pemain memanjat keluar dari pangkat rendah. Masalah performa dan gangguan lainnya sudah diperbaiki bersama dengan pengoptimalan game Valorant.

Shop Update

Night Market Hadir! Tiap pemain akan mendapatkan enam kesempatan secara acak untuk menerima diskon untuk skin senjata Select, Deluxe, atau Premium. Night Market telah dibuka tanggal 10 Desember.

. . .

Nah, itu dia Sob, beberapa hal yang bisa kalian temukan di update patch 1.14 dari game Valorant. Sebenarnya ada beberapa hal lagi, tapi itu bisa kita kategorikan sebagai perbaikan bug dari patch-patch sebelumnya.

Pantau terus berita terbaru dan info seputar game Valorant hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar