Talon Esports Memulai Perjalanan Baru di Scene Valorant!

Valorant Talon Esports

Talon Esport mengabarkan bahwa mereka akan membuka team Valorant. Kabar resmi ini mereka deklarasikan sejak 2 Maret 2022 di website resmi mereka talon.gg.

Team yang mulai dikenal luas setelah bekerja sama dengan Paris Saint-Germain eSports (PSG) saat membentuk divisi League of Legends.

Setelah sukses membentuk team Dota2 yang meramaikan banyak kompetisi resmi sejak 16 November 2021, kini akhirnya Talon Esports membuka divisi Valorant.

Berbasis di Filipina, Talon Esports sedang dalam proses pencarian atlet esports Valorant untuk direkrut bersama mereka.

BACA JUGA:

Talon pun membuka pendaftaran terbuka bagi para player yang berminat untuk memulai perjalanan sebagai pro player Valorant bersama Talon Esports di website resmi mereka.

Sean Zhang CEO dari Talon Esports pun angkat bicara mengenai pembukaan divisi Valorant tersebut sebagai pengantar bagi para calon pro player.

"Kami sudah jadi penggemar berat game ini (Valoerant) sejak rilis di tahun 2020 dan melihat kesuksesan VCT di seluruh dunia tahun lalu," ujarnya di website Talon Esports.

"Kami mengerti bahwa Filipina punya talenta kelas dunia dan berharap akan memperkuat perwakilan negara di kancah internasional," lanjutnya.

Kemungkinan dengan dibukanya divisi Valorant baru ini, kita akan bisa melihat nama Talon Esports berada di VCT berikutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar