Snowfall Weapon, Skin Bundle Baru Valorant Menyambut Liburan Musim Dingin

valorant_senjata

Baru-baru ini, Valorant memperkenalkan koleksi skin senjata baru yang bertema musim dingin dengan nama Snowfall.

Skin bundle bertema musim dingin ini merupakan tambahan senjata khusus untuk merayakan musim liburan.

Selama satu setengah terakhir, Valorant telah berkembang menjadi salah satu game shooter kompetitif yang paling populer. Selama itu juga Riot Games tetap memberikan beragam senjata keren di Valorant.

Perpaduan antara kemampuan taktis dan keterampilan menggunakan senjata membuat game besutan Riot Games ini memberikan pengalaman bermain yang cukup menantang.

Salah satu hal yang menarik perhatian pemain Valorant adalah pemilihan skin senjata yang menakjubkan. Koleksi yang beragam mulai dari senjata bertema naga seperti Elderflame, steampunk seperti Megapunk, sampai infanteri yang terinspirasi dari perang dunia kedua.

Seperti yang disinggung di awal, Hari Natal yang semakin dekat membuat Riot Games meluncurkan bundle Snowfall untuk memeriahkan musim liburan ini.

Kini, skin bundle baru ini dikabarkan hadir dengan beberapa skin senjata, seperti Snowfall Ares, Phantom, Judge, Classic, Melee, dan gun buddy.

Sebenarnya, bundle ini mirip dengan senjata Winterwaunderland yang hadir tahun lalu. Jadi, Snowfall diperkirakan memiliki harga yang tidak jauh beda dengan Winterwaunderland.

Harga satuan setiap senjata dari bundle Snowfall ini diperkirakan sekitar 1275 VP, sedangkan khusus untuk senjata Melee berkisar sekitar 2550 VP.

Dengan diperkenalkannya snowfall, para pemain nampaknya tidak terlalu terkesan dikarenakan desain yang mirip dengan Winderwunderland.

Hanya saja, Winterwaunderland memiliki fitur lebih unik dimana senjatanya bisa menyala sesuai kondisi cahaya. Kita tunggu saja apakah Snowfall juga memiliki fitur serupa atau justru lebih unik lagi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar