Sergio Aguero Bakal Pandu Streaming Valorant Champions

Sergio Aguero

Penyerang bintang asal Argentina, Sergio Aguero, bakal menjadi salah satu co-streamer pada turnamen Valorant Champions untuk zona Amerika Latin.

Sang striker yang kini bermain untuk Barcelona tersebut memang sudah lama terjun ke dunia esports, dengan mendirikan KRU Esports dan menjabat sebagai CEO di organisasi esports yang diluncurkan pada Oktober 2020 silam.

Sergio Aguero memang sedang berada dalam periode istirahat dari dunia sepak bola, setelah divonis mengalami penyakit jantung dalam sebuah pertandingan untuk Barcelona di bulan Oktober lalu. Dia harus beristirahat selama tiga bulan, maka tak heran jika pemain berusia 33 tahun itu mengisi waktu luangnya untuk menjalani hobinya.

Kini, Aguero bakal berpartisipasi dalam sebuah kejuaraan yang diikuti oleh KRU Esports, yaitu pada pagelaran Valorant Champions, sebuah turnamen internasional esports yang digelar secara LAN pada tanggal 1 hingga 12 Desember dengan total hadiah sebesar 1 juta dollar AS.

KRU Esports bakal bertarung menghadapi Sentinel, Team Liquid, dan FURIA Esports di Grup B dalam ajang Valorant Champions. Mereka mengirim sebuah tim yang terdiri dari empat pemain asal Chile, plus satu lainnya dari Argentina.

Kegemilangan tim yang dimiliki oleh Aguero itu diharapkan untuk berlanjut, setelah tampil memukau pada babak playoff VCT Stage 3 Masters.

Tak hanya Aguero, sejumlah streamer ternama seperti Ludwig Ahren, Michaael "shroud" Grzesiek, dan Tarik "tarik" Celik juga bakal meramaikan event sebagai co-streamer dari Amerika Utara.

Bagi siapa saja yang tertarik untuk melihat kiprah Aguero sebagai co-streamer Valorant Champions, maka kalian bisa menyaksikan pertandingan pertama di channel Twitch antara KRU Esports dan Team Liquid.

Match bakal digelar pada tanggal 2 Desember mendatang pukul 20:00 GMT, atau pukul 03:00 dini hari WIB.

Eks penyerang Manchester City ini telah mengoleksi total 3,4 juta pengikut di akun Twitch-nya sejak aktif menyiarkan streaming pada April 2020 silam. Kegemarannya tentu tak jauh dari sepak bola, yaitu FIFA, namun dia juga menikmati game Fall Guys dan Among Us.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar