Sambutlah “Try”, Coach Baru Tim Valorant Alter Ego!

a289bc57-5816-47dd-9912-bbba938a5c74

Beberapa waktu yang lalu, Alter Ego mengumumkan melalu laman instagram resminya, bahwa mereka kedatangan coach baru untuk divisi Valorant.

Kedatangan “Try”, sebagai coach baru divisi Valorant Alter Ego, merupakan sebuah awal untuk mempersiapkan tim tersebut, agar mampu bersaing pada babak penyisihan group VCT ID Stage 2.

Di satu sisi, VCT ID Stage 2 pun telah mulai diselenggarakan, dan tentunya tim Valorant Alter Ego menginginkan hasil yang terbaik.

Sebelum Try masuk ke dalam line up Valorant Alter Ego, tim tersebut pernah memiliki “Sleepy”, sebagai salah satu coach terbaiknya.

Namun, Sleepy memilih berpisah pada akhir 2021, dan menyebabkan Alter Ego bermain dengan tidak adanya coach dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga:

Akhirnya, Try yang merupakan coach berkebangsaan Korea Selatan, masuk ke dalam tim tersebut untuk memberikan banyak bantuan demi kemajuan tim.

Try Coach Alter Ego Valorant Asal Korea Selatan

try alter ego_cv

Kang “Try” Tae-Wook merupakan salah satu mantan head coach dari organisasi esports bernama Shanzi Gaming.

Selain itu, ia juga pernah masuk ke dalam line up Cloud9 Korea Selatan, pada tahun 2020.

Try memiliki karir yang cukup cemerlang, baik sebagai coach, maupun sebagai pemain kompetitif di Korea dan China.

Dengan masuknya Try sebagai coach dari tim Valorant Alter Ego, tim tersebut diharapkan akan memiliki kesiapan maksimal untuk mengikuti babak penyisihan grup VCT ID Stage 2 yang telah dilaksanakan, hingga 22 Mei nanti.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar