RRQ NextJacks Pengen Duel Sama Kevin ‘Xccurate’

Sebal Sama ‘Ular’ NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul 2

NextJacks bersama tim RRQ Endeavour mengubah haluan ke esports Valorant pada pertengahan 2020. Emang enggak langsung jago sih, Sobat Gamers. Terlebih tim ini udah lama vakum dari pro scene game PC. Semuanya kembali memulai dari nol. Yulius ‘NextJacks’ sendiri ngeklaim bahwa timnya masih level semi-pro, belum pro.

Nah, di kesempatan ngobrol-ngobrol santuy itu, kami pun menanyakan siapa pro player atau tim yang pengen dilawan oleh NextJacks. Eh, ternyata pemain satu ini kasih jawaban yang lebih spesifik.

“Paling pengen dilawan, si Kevin, sih. Kevin ‘Xccurate’,” jawab NextJacks tanpa lama-lama berpikir.

Pastinya ada alasan, dong. Kami pun menanyakan lebih detail kenapa Yulius menyebutkan nama pro player dari tim Tyloo China ini.

Pro Player Indonesia yang Mendunia, ke Mana Mereka Sekarang? Xccurate

“Karena saya ‘kan kenal dia juga. Dulu waktu zaman di CS:GO bisa dibilang (Kevin) player AWP terbaik di Indo. Dan banyak yang nanya, ‘Kapan ketemu sama Kevin?’ Ngerasa, suatu saat gua harus ketemu dia, dalam pertandingan,” papar NextJacks.

Nah, ternyata banyak juga penggemar yang ngerasa dua pro player senior ini emang harus ketemu di arena. NextJacks juga mengakui kemampuan Xccurate. Apa jadinya ya, kalau duo ini tanding? Wah, bakal jadi battle of century. He-he-he!

“Ketemu asli sih dah sering, udah bosan sama dia,” Yulius menutup statement-nya dengan candaannya.

Battle of Sniper, Valorant atau CS:GO?

NextJacks Ceritakan Transisi RRQ Endeavour dari CODM hingga Valorant (3)

Nah, Sobat Gamers juga mungkin penasaran, mau dibawa ke mana pertandingan NextJacks vs Xccurate ini, ya? Dua pro player ini emang aset Sniper terbaik punya Indonesia. Tapi, satu di Valorant, dan satunya di CS:GO.

Eits! Kalian pastinya enggak lupa ‘kan, bahwa dua pemain ini bisa main di CS:GO maupun di Valorant. Tapi, NextJacks sih pengen nantangin di esports Valorant. Apalagi ‘kan Kevin terlihat bermain di Valorant selama nonaktif bermain di Tyloo.

“Di Valorant juga, karena enggak mungkin ‘kan di CS:GO,” NextJacks menyebutkan tantangannya.

Hingga saat ini Kevin emang masih berstatus sebagai pemain dari tim Tyloo meski sempat bermain di BTRG. Selama berstatus inactive player, Kevin sempat cicip beberapa event esports, termasuk Valorant. Kabar terakhir sih, Xccurate bergabung dengan NG Esports dengan nilai transfer sampai 37 ribu USD. Wow!

“Dia masih di CS:GO. Cuma ‘kan adeknya sempat ikut turnamen yang di Valorant, sempat ngalahin tim BOOM juga kalo enggak salah. Cuma ya, mereka main buat mix aja, bukan buat latihan. Tiba-tiba ikut turnamen, tahu-tahu juara,” NextJacks menceritakan kabar pemain kelahiran 1998 tersebut.

Hah, Sobat Gamers mungkin penasaran sama tim iseng-iseng berhadiah bentukan Kevin dan kawan-kawannya itu. Ketika kami tanyakan lebih lanjut, apa nama timnya, sayang sekali NextJacks tidak bisa menjawab.

“Nama tim mereka, saya lupa. Apa deh,” NextJacks lupa dong. Huff...

Setelahnya, Yulius enggak ragu-ragu menceritakan gimana lingkungan pertemanan para pro player game PC. Tetap temenan kok, Sobat Gamers!

“Bisa dibilang dulu saya sama anak-anak Recca itu deketlah. Sama kayak si BnTeT, Agil (Roseau), Albert, Kevin, Agung. Cuma enggak pernah dapat kesempatan buat main bareng sama mereka,” jelas NextJacks.

Sebal Sama ‘Ular’ NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul 1

Sobat Gamers juga mungkin tahu riwayat Yulius dan teman-temannya, RRQ Endeavour. Tim ini berawal dari esports Counter Strike, sama seperti Xccurate, BnTeT, dan yang lainnya. Hanya saja karena satu dan lain hal, NextJacks dan teman-teman memutuskan untuk memutar setir ke esports Point Blank.

Malahan, RRQ Endeavour semakin gemilang di game Zepetto ini. Enggak cuma prestasi dan duit aja, popularitas pun didapatkan oleh NextJacks dan kawan-kawan. Melalui game Point Blank, hingga ini Dewa AWP ini masih dikenal sebagai legenda.

“Kemarin sempat pengen pindah ke CS:GO. Tapi masih serius di Point Blank. Ya udah, akhirnya kita tetap enggak ketemu, cuma kenal di real life aja,” jelas NextJacks.

Udah bertahun-tahun, tapi dua pro player ini belum bisa ketemu di esports CS:GO. Keduanya mungkin punya keinginan yang sama. Tapi ya, belum jodoh aja nih, Sobat Gamers. Semoga nanti di esports Valorant keduanya bisa segera bertemu.

. . .

Esports game PC emang rada underground, Sob. Kelihatan enggak hidup, tapi sebenarnya gede banget! Walau popularitasnya kalah sama game mobile, penggemarnya tetap banyak, loh! Apa kalian salah satunya, Sobat Gamers?

Siapa nih, yang juga pengen ngelihat NextJacks dan Xccurate berduel? Kalau beneran kesampaian, pasti seru ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang esports, game, juga cerita-cerita tentang esports figure cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar