Riot Games Merayakan Peluncuran Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Pertama Dari Filipina

agen Neon Valorant

Riot Games secara resmi telah menghadirkan agen VALORANT Asia Tenggara pertamanya, Neon, dari Filipina awal bulan ini.

Neon merupakan agen baru yang sukses menyita perhatian para pemain dan penggemar. Duelist yang identik dengan kecepatannya ini pertama kali dirilis pada 6 Januari melalui sebuah trailer di YouTube yang telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

“Neon adalah momen penting dalam sejarah VALORANT yang mencerminkan komitmen Riot untuk menciptakan pengalaman pemain yang sungguh bermakna. Kami sangat senang bahwa para agen VALORANT sekarang mencakup perwakilan Asia Tenggara dari Filipina yang bisa diajak berinteraksi oleh para pemain di seluruh dunia. ” kata Justin Hulog, General Manager untuk Riot Games Asia Tenggara.

Untuk merayakan peluncuran agen baru Valorant dari Filipina ini, Riot Games menjalin beberapa kolaborasi bersama artis dan brand Filipina, seperti Ylona Garcia, TeamManila, dan banyak lagi.

Bahkan, Lagu berjudul "Entertain Me" dari Ylona Garcia menjadi lagu latar untuk trailer agen Neon.

Baca Juga:

Sementara itu, brand streetwear urban Filipina ternama yang berkolaborasi dengan Riot Games, TeamManila, juga memproduksi kit suvenir eksklusif bertajuk ‘Team Manila x VALORANT //Neon Collection’. 

Suvenir eksklusif ini meliputi jersey basket, hoodie, topi bucket, botol minum desainer, dan hand band yang terinspirasi oleh Neon yang nantinya akan dibagikan pada mitra utama di seluruh wilayah ini.

Selain itu, penggemar juga berkesempatan untuk mendapatkan barang eksklusif ini melalui giveaway yang diadakan oleh media dan influencer

Melalui media sosial Valorant, pihaknya juga mengadakan kontes untuk penggemar untuk memenangkan suvenir eksklusif ini yang akan diumumkan lewat Facebook Valorant Filipina, Indonesia, dan Thailand.

“Neon adalah surat cinta bagi komunitas Filipina yang luar biasa, juga bagi komunitas Asia Tenggara kami yang lebih luas. Kami sangat tersentuh oleh cinta dan dukungan yang melimpah dari para pemain dan penggemar kami untuk Neon selama beberapa minggu terakhir ini,” ucap Joel Guzman, Country Manager untuk Riot Games Filipina.

Di samping berkolaborasi dengan artis dan brand ternama, Riot juga mengadakan aktivitas bersama dengan komunitas untuk merayakan kehadiran Neon. 

Aktivitas tersebut meliputi Video Reaksi Kreator, Cosplay Resmi Rersama Charess, Video di Balik Layar Bersama Vanille Velasquez, dan Karya Seni Komunitas Neon.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar