Resmi Tinggalkan Boom, Fayde Jadi Coach di Team Secret Divisi Valorant

ARTIKEL_FAYDE TEAM SECRET_25 JAN 2022

Fayde yang bernama asli Chong “Fayde” Hoc Wah merupakan sosok analis dan pelatih di scene Valorant. Fayde juga sempat bergabung dengan Team SMG Singapura selama sembilan bulan pada tahun 2021.

Saat di scene CS:GO, Fayde merupakan seorang pemain profesional yang pernah bermain untuk tim Tiongkok sebanyak 2 kali, lalu kembali ke Malaysia.

Kemudian, Fayde bergabung dengan BOOM Esports selama dua minggu. Dirinya dikontrak oleh salah satu tim besar Indonesia tersebut pada tanggal 6 Januari 2022 sebagai analis pada divisi VALORANT.

Saat direkrut oleh Tim berlogo serigala hitam, BOOM Esports, Fayde berperan sebagai seorang analis membantu Ji "meow" Dong-jun untuk melihat kekurangan dari strategi timnya maupun tim lawan.

Saat bergabung dengan BOOM Esports, dirinya bertugas  untuk menganalisis jalannya pertandingan saat BOOM berkompetisi di SEA Esports Championship 2021.

Baca Juga:

BOOM Esports dapat mempersiapkan strateginya kembali agar sulit ditembus oleh musuh saat pertandingan.

Dalam turnamen tersebut, BOOM berhasil menjadi runner up pertama dan menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak Grand Final.

Kini, Fayde telah resmi keluar dari BOOM Esports pada tanggal 23 Januari 2022 yang diumumkan langsung melalui Instagram resmi BOOM Esports. Pelepasan Fayde bertepatan dengan hari terakhir dari turnamen VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers - Open Qualifier 2.

Fayde resmi tinggalkan BOOM

Setelah resmi keluar dari BOOM, Fayde langsung bergabung dengan Team Secret dan menjadi pelatih di tim tersebut. Diketahui, Team Secret akan bersiap pada turnamen VCT 2022: Thailand Stage 1 Challengers.

Akankah kehadiran Fayde di Team Secret dapat membawa kemenangan untuk tim tersebut? Nantikan berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar