Pesan Fnatic Boaster untuk Boom Esports yang Lolos Valorant Champions

Boom Esports dan Fnatic Boaster

Setelah memastikan tiket lolos ke Valorant Champions Istanbul dengan mengalahkan Onic G di grand final LCQ APAC 2022 dengan skor 3-1, Boom Esports mencatatkan sejarah menjadi tim Indonesia pertama yang akan berpartisipasi dalam turnamen paling bergengsi Valorant yaitu Valorant Champions 2022 mendatang.

Setelah penampilan gemilangnya pada LCQ APAC 2022 yang lalu diharapkan untuk Boom dapat mempertahankan perofrmanya hingga Valorant Champions Istanbul 2022 mendatang

Tentu ini akan menjadi pengalaman pertama mereka di turnamen internasional Valorant dan bisa saja hal ini dapat menjadi hambatan untuk Boom Esports dalam turnamen internasional pertamanya.

Hal yang harus diantisipasi adalah seperti demam panggung dan minimnya pengalaman tim ini dalam partisipasinya di ajang internasional.

Baca Juga:

Kebanyakan tim yang baru pertama kali mengikuti turnamen besar internasional pertamanya membutuhkan waktu adaptasi yang lama.

Fnatic Boaster juga memberikan pesan khusus kepada Boom esports dalam live streaming-nya

"Saya bingung mau berkomentar apa, semua tim tampil dengan performa terbaiknya, akan tetapi ini merupakan event besar skala internasional pertamanya jadi kemungkinan tidak akan semulus seperti yang mereka bayangkan, semua tim juga akan seperti itu saat mereka menghadapi event pertamanya," ucap IGL (in game leader) Fnatic ini.

Diharapkan Boom Esports akan memanfaatkan turnamen ini agar mendapatkan pengalaman yang berharga untuk menghadapi turnamen besar selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar