5 Kejutan yang Menanti Penggemar pada New Update Valorant Episode 2

New Update Valorant Episode 2

Riot Games memulai babak baru dengan merilis new update Valorant Episode 2 di awal 2021 ini. Konsep yang menyegarkan dari game FPS satu ini menghadirkan nuansa baru yang lain dari permainan sejenisnya.

Perlu Sobat Gamers catat bahwa new update Valorant ini akan dimulai pada 12 Januari 2021. Tentu saja, pengembang udah nyiapin berbagai hadiah dan kejutan baru untuk para penggemar saat new update Valorant Episode 2 dimulai.

Biar kalian enggak kaget, berikut ini adalah kejutan yang menanti kalian di episode kedua Valorant.

1. Valorant Episode 2 New Update

New Update Valorant Episode 2 Bundle Run It Back

Hal yang berbeda dari new update Valorant Episode 2 bisa Sobat Gamers temukan dari perilisan hadiah serta storyline lebih beragam. Setiap babak yang kalian mainkan bakal dibagi menjadi 10 episode cerita yang berbeda. Di dalamnya ada versi gratisan dan versi premium. Sobat Gamers tinggal pilih saja mana yang ingin kalian akses.

Nah, versi premium emang berbayar, tapi kalian akan mendapatkan hadiah yang lebih bagus. Jika Sobat Gamers berhasil menyelesaikannya satu babak, kalian bakal mendapatkan hadiah Battlepass Valorant.

Ketika reward sudah bisa di-unlock, Sobat Gamers harus segera ngeklaim hadiahnya. Jika telat, kalian enggak akan bisa lagi ngedapetin reward­­­-nya.

2. Bundle Run It Back

Bundle Run It Back tersedia saat new update Valorant Episode 2 dirilis. Di dalamnya ada satu set skin senjata yang sudah pernah ada di episode sebelumnya. Jadi, Sobat Gamers yang belum sempat punya Skin Valorant Episode 1 sekarang berkesempatan buat nambah koleksi.

Nah, berikut ini adalah daftar skin yang bisa kalian dapatkan di Bundle Run It Back Valorant.

  • Sovereign Ghost
  • Prime Spectre
  • Oni Phantom
  • Nebula Ares
  • Spline Operator

Harga Bundle Run It Back Valorant ini adalah 5.946 VP dengan diskon 33%. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoleksi skin senjata yang keren ini ya, Sobat Gamers. Mumpung diskonnya gede!

3. Agent Baru Valorant, Yoru

New Update Valorant Episode 2 Agent Yoru

Yoru adalah Agent Valorant yang akan menjadi Infiltrating Duelist andal dalam tim. Pria berkebangsaan Jepang ini memiliki kemampuan khusus yaitu Radiant. Yoru Valorant bisa membuat tiruan dirinya dan memancing kekacauan di arena pertarungan. Dengan kemampuannya, agent satu ini akan sangat sulit ditangkap saat menyusup ke area musuh.

Selain itu, Yoru Valorant juga bisa membuat suara langkah kaki dan gerak tiruan di area yang sangat berbeda dari posisinya. Lebih hebatnya lagi, Infiltrating Duelist satu ini bisa menciptakan dan masuk dimensi yang berbeda. Nah, kebayang ‘kan gimana rusuhnya pertempuran yang akan disebabkan oleh Agent Yoru?

4. Battlepass Valorant Episode 2

Bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain, tentu saja Battlepass yang akan didapatkan saat new update Valorant Episode 2. Sama seperti yang sebelumnya, Sobat Gamers bisa mendapatkannya dengan menukar 1.000 VP atau 10 USD/

Nah, berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Gamers dapatkan saat mengklaim Battlepass Valorant Episode 2.

  • Infinity Phantom ditambah tiga varian
  • Jika Sobat Gamers sudah mencapai Tier 50, akan mendapatkan Infinity Classic ditambah tiga varian
  • Outpost Melee
  • Aerosol Operator
  • Salt Shaker Gun Buddy
  • Versus Card Omen dan Sage
  • Choose My Weapon Spray

Durasi Battlepass Valorant dimulai sejak 12 Januari sampai 1 Maret 2021. Catat tanggalnya jika enggak pengen kelewatan ya, Sobat Gamers.

5. Mode Rank Valorant New Update

New Update Valorant Episode 2 Yoru Agent Baru

Penggemar Valorant mengaku bahwa perbedaan antar tier di Mode Rank lumayan ambigu sebab hampir enggak ada perbedaan level permainannya. Keluhan ini pun didengarkan oleh Riot Games dan dibenahi saat new update Valorant Episode 2. Masukan dari komunitas pun digarap lebih serius dan akan diterapkan saat Episode 2 dimulai.

Pengembang membuat akses perbandingan permainan dengan pemain terbaik lebih mudah. Enggak lupa, Riot Games bakal ngasih penghargaan yang lebih layak untuk kalian yang rajin push rank.

  • Leaderboard regional yang menampilkan urutan rank bagi pemain Immortal dan Radiant.
  • Cap premade solo/duo akan dialihkan khusus untuk pemain Immortal dan Radiant.
  • Setiap akhir Episode, pengembang menyediakan reward yang lebih layak.
  • Panah Kemajuan atau Progression Arrows dihapus. Indikator progres pemain bisa dilihat pada penambahan granularitas rank.

Riot Games mengklaim telah lebih menyempurnakan performa permainan atau gameplay supaya Sobat Gamers makin nyaman saat memainkan Valorant Episode 2. Bagaimana hasil dari new update Valorant ini? Segera login dan mainkan ya!

. . .

Sobat Gamers penggemar pasti merasa lega karena pengembang melakukan berbagai perubahan positif saat new update Valorant Episode 2. Selain hadiah, Riot Games juga mendengarkan keluhan penggemar terkait performa permainan. Semoga permainan game Valorant kalian makin menyenangkan ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Soalnya, banyak isu terbaru yang selalu dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar