Monochrome Esports Umumkan Divisi Valorant, Transferan dari Pro Player CS:GO!

Monochrome Esports Umumkan Divisi Valorant, Transferan dari Pro Player CSGO

Monochrome Esports kembali membentuk divisi baru untuk melengkapi timnya. Melebarkan sayap ke esports PC, akhir April 2021 manajemen resmi memperkenalkan divisi Valorant terbaru. Usut punya usut, ternyata para pemain Monochrome Esports Valorant ini adalah veteran yang berasal dari esports CS:GO, loh!

Sobat Gamers penggemar esports FPS PC pastinya enggak akan asing lagi sama nama-nama di bawah ini. Pasalnya, beberapa di antara mereka memang terkenal berprestasi di esports CS:GO Indonesia hingga mancanegara.

Yuk, langsung aja kenalan sama pemain-pemain Monochrome Esports Valorant yang baru!

  • Soifong - Joshua Vega Tanaka
  • Fragile - Kennedy Buntoro
  • Recz - Rae Immanuel
  • Abbymoira - Leonardi Levino
  • Vainz - Jason Alexander

Monochrome Esports Divisi Valorant, Transferan dari Pro Player CSGO

Formasi Esports Valorant teams milik Monochrome Esports ini enggak main-main ya, Sobat Gamers! Sedikit info buat kalian yang belum tahu, Soifong dan kawan-kawan pernah mengikuti berbagai turnamen CS:GO tingkat nasional hingga internasional dan menjadi juara.

Itulah sebabnya wajah baru Monochrome Esports Valorant ini enggak asing sama sekali bagi Sobat Gamers penggemar game PC. Valorant ini adalah salah satu game PC besutan Riot Games yang esportsnya masih ramai hingga saat ini.

Pada akhirnya, para pro player PC menjatuhkan pilihan di cabang esports milik Riot Games ini untuk meneruskan karier. Para pemain veteran ini bakal hadir membawa nama Monochrome Esports Valorant untuk meramaikan scene kompetisi esports di Indonesia.

Tentunya, ini bukan perkara mudah, apalagi tak sedikit pro player game PC yang juga mantan-mantan juara FPS beralih ke Valorant. Akan tetapi, ini akan jadi lembaran baru yang cukup menjanjikan mengingat Riot Games sangat merangkul ekosistemnya.

Apalagi, para penggemar sudah sangat menantikan aksi para jagoan ini untuk kembali tampil di arena pertandingan. Memiliki genre permainan yang sama, penggemar optimis Soifong dan kawan-kawan bisa jadi pesaing kuat di esports Valorant Indonesia.

Bagaimana menurut kalian mengenai kekuatan baru Monochrome Esports? Yuk, dukung perjalanan Monochrome Esports Valorant dan ikuti informasi eksklusif seputar mereka hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar