Kalahkan Optic Gaming di Grand Final, LOUD berhasil Juara Valorant Champions 2022

Kalahkan Optic Gaming di Grand Final, LOUD berhasil Juara Valorant Champions 2022

Valorant Champions 2022 telah memiliki juara baru yaitu Loud, tim asal Brazil ini berhasil mengalahkan tim unggulan pertama Optic Gaming dalam babak Grand Final Valorant Champions 2022.

Valorant Champions 2022 kali ini sendiri diadakan di Istanbul, Turki. Dalam perjalanannya di babak playoffs Valorant Champions 2022 kedua tim sendiri telah bertemu sebelumnya pada upper bracket final dan berhasil dimenangi oleh LOUD. Dengan hasil itu Optic terpaksa harus turun ke babak lower bracket final dan berhasil mengalahkan tim DRX.

Kedua tim kembali bertemu pada babak Grand Final Valorant Champions 2022, untuk kedua kalinya LOUD berhasil mengalahkan Optic Gaming dan berhasil menjuarai Valorant Champions 2022.

Dalam format Best of 5 LOUD berhasil unggul atas Optic Gaming digame pertama setelah melewati dua kali babak overtime yang sengit.

Pada game kedua giliran Optic Gaming yang mengambil alih dan mendominasi game sejak first half, skor berakhir di 13-6 dan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:

Match dilanjutkan ke game ketiga, sama seperti game pertama pertandingan berlangsung sengit setelah melewati 3 kali overtime LOUD akhirnya memenangkan game ketiga dengan skor 16-14.

Masuk game keempat pun menjadi penentuan untuk LOUD jika mereka berhasil memenangkannya otomatis mereka akan menjadi juara Valorant Champions 2022 tetapi jika kalah maka game kelima akan menjadi penentuan.

Ternyata LOUD tampil gemilang dan seolah tanpa beban dan berhasil menjadikan game keempat sebagai game terakhir di Grand Final Valorant Champions 2022 sekaligus membawa piala Valorant Champions ke tanah Amerika Utara.

Selain berhak membawa trofi Valorant Champions 2022, LOUD juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $300.000 atau setara Rp 4,5 miliar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar