Jelang VCT 2022, X10 Crit Resmi Lepas 4 Pemain Mereka! Kenapa?

ARTIKEL--X10CRIT

X10 Crit sebagai salah satu tim kuat Asia Tenggara resmi melepas keempat pemain andalannya pada 4 Januari 2022 lalu.

Komunitas Valorant mungkin sudah tidak asing lagi dengan X10 Crit, salah satu tim kuat Asia Tenggara yang berlaga di Valorant Champions 2021.

Pencapaian X10 Crit di kompetisi tersebut cukup membanggakan skena Valorant Asia Tenggara karena mereka berhasil melaju hingga ke babak perempat final.

Baca Juga: Inilah 5 Pemain Profesional Valorant Terbaik di Dunia Tahun 2021

Jelang bergulirnya musim kompetisi baru Valorant Champions Tour (VCT) 2022, kabar mengejutkan justru datang dari X10 Crit yang melepas keempat pemain mereka.

Pasalnya, melalui akun resmi Instagram X10 Crit mengumumkan kalau mereka kini telah resmi melepas 4 pemainnya, seperti Foxz, Crws, sScray, dan Sushiboy. Alhasil, keempat pemain tersebut saat ini berstatus tanpa tim atau free agent.

Di postingan tersebut, pihak X10 Crit turut menyampaikan selamat tinggal kepada pemain andalan tersebut. Tak ketinggalan juga harapan bagi mereka agar semakin sukses kedepannya.

Selain itu, X10 Crit juga mengucapkan terima kasih kepada mereka dengan menyebutkan masing-masing kontribusi yang telah mereka berikan. 

Berkat prestasi mereka tentu saja menjadi bukti meski X10 Crit berasal dari region yang kecil tetapi mampu bersaing dengan tim-tim kuat dari seluruh dunia.

Banyak penggemar yang menyayangkan dengan langkah X10 Crit melepas sisa rosternya setelah sebelumnya ditinggalkan Pathipan yang memutuskan hijrah kembali ke skena Overwatch.

Padahal, banyak komunitas Valorant yang menantikan bagaimana kiprah X10 Crit di Valorant Champions Tour (VCT) 2022 nanti.

Apapun keputusan yang diambil oleh pihak X10 Crit kita mesti menghargai ya Sob karena hanya mereka yang mengerti dengan kondisi mereka.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar