Ini yang akan Dilakukan Mantan Coach Alter Ego “Sleepy” di 2022, Balik Jadi Coach? 

ARTIKEL_SLEEPY AR_15 JAN 2022

Andi Andana Bangsawan atau yang dikenal sebagai Sleepy merupakan mantan head coach dari Alter Ego. Ia tidak memperpanjang kontrak dan resmi meninggalkan tim tersebut setelah pengabdiannya selama setahun. 

Saat dirinya menjadi coach Alter Ego, tim tersebut sempat mendapatkan gelar juara pada turnamen komunitas Valorant Adrenalin Invitational.

Di bawah naungan Sleepy, Alter Ego mulai menunjukan performa terbaiknya dengan melakukan full roster reset. Kejuaraan terakhir Sleepy dan Alter Ego ialah pada saat Stand-In Andrnk1ng AE menjuarai TEC Challengers Series #6.

Baca Juga: Cantik dan Penyayang Binatang, Profil BTR Alice Brand Ambassador Bigetron Esports

Sejak pengumuman Sleepy yang tidak memperpanjang kontrak di Alter Ego, dirinya tidak diketahui apakah tetap berkarir menjadi seorang pelatih atau tidak.

Sampai akhirnya, muncul tweet tentang rencananya di tahun 2022. 

COACH SLEEPY BALIK KE AE

Selain itu, Sleepy juga melakukan streaming di Twitch dan mengatakan bahwa ia memiliki 2 opsi, yakni coaching dan casting. 

“Saya hanya punya dua pilihan untuk saat ini. Dua pilihan itu adalah  saya akan melatih untuk organisasi yang berbeda (mungkin di luar Indo), organisasi baru, tetapi saya belum tahu organisasi mana. Saya memiliki beberapa tawaran dan saya masih menunggu beberapa organisasi jadi belum ada konfirmasi untuk ini. Masalahnya jika saya melakukan pelatih untuk organisasi lain, saya tidak akan casting,” ujar Sleepy.

Melihat dari performa Alter Ego yang semakin baik dan hampir masuk ke VCT Masters Berlin, kemungkinan besar banyak tim yang menginginkan Sleepy sebagai coach mereka.

Namun, Sleepy mengatakan bahwa dirinya tidak melatih secara profesional maupun penuh waktu. Kemungkinan ia melatih untuk organisasi yang lebih kecil atau menjadi pelatih pribadi.

Jika ia tidak menjadi pelatih, opsi kedua ialah fokus pada konten, streaming, dan dia ingin mencoba menjadi seorang caster untuk VCT.

Seperti apa keputusan terakhir yang akan diambil oleh Sleepy? Apakah kembali menjadi coach atau ia akan berkarir sebagai caster? Kita nantikan saja ya, sob. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar