Ini Kata Eeyore Ketika Ditanya Minatnya Jadi Coach Valorant

Eeyore PSJ

Game Valorant berkembang pesat sejak dirilis tahun 2020 lalu, para pemain yang sudah menekuni game-game bergenre FPS menyambut baik kehadiran Valorant tersebut.

Salah satu pemain dari Persija Esports, Eeyore, menyebutkan belum berminat untuk menjadi coach Valorant. Karena hal yang cukup sulit untuk ditekuninya sebagai coach.

“Aduh gua sepertinya tidak ada minat ke sana, gua merasa kalau jadi coach tuh berat, bukan sekedar coach-coach biasa sih. Maksud gua kalo the real coach berat sih buat gua, susah,” ujarnya.

Pasalnya, Eeyore sudah lama terjun ke dunia scene kompetitif. Ia mengawali karier pada tahun 2017 dengan scene kompetitif CS:GO.

Pada tahun 2017 hingga tahun 2020 ia masih menekuni game CS:GO tersebut dengan mengikuti berbagai turnamen.

Ketika memasuki quartal terakhir 2020, Eeyore berpindah game yang sebelumnya CS:GO kini ke Valorant.

Valorant yang dirilis pada tahun 2020 memikat banyak hati pro player. Hal ini menjadi para pro player melakukan migrasi game seperti yang dilakukan oleh Eeyore.

Pada tahun 2020 Eeyore langsung menekuni scene kompetitif, ia tergabung dengan tim komunitas.

Sampai akhirnya, ia bergabung dengan Boom Esports. Bersama Boom Esports ia menorehkan berbagai prestasi seperti menjuarai VCT 2021 Stage 1 hingga Stage 2.

Pada tahun 2021 di bulan November pemain yang bernama Kevin Gunawan ini meninggalkan Boom Esports.

Saat ini Eeyore dan Asteriskk kembali bersama dengan tim Persija Esports, keduanya membangun tim menjadi tim yang bersaingan pada turnamen VCT Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar