F0rsakeN Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya Bersama Paper Rex

forsaken

Pemain andalan dari tim Paper Rex, Jason “f0rsakeN” Susanto mengungkapkan masa depannya bersama Paper Rex nantinya.

Duelist utama dari tim Paper Rex ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar scene kompetitif Valorant.

Keberhasilannya bersama dengan Paper Rex tentu sangat di luar dugaan semua pihak, bahkan, mereka berhasil menumbangkan salah satu tim besar seperti G2 Esports.

F0rsakeN begitu menonjol pada gelaran VCT Masters Reykjavik 2022 kemarin. Permainan yang luar biasa yang dia tunjukkan membuatnya unggul dari segala sisi statistik pertandingan.

Kehebatannya di sepanjang turnamen VCT Masters Reykjavik 2022 membuat banyak orang ingin seorang f0rsakeN bisa lebih tampil bersinar lagi dalam major turnamen kedepannya.

F0rsakeN pun menjawab berbagai pertanyaan terkait masa depan kariernya di scene Valorant yang memasuki usia keemasan bermain sebagai seorang pro player.

Kepada Dexerto dia mengatakan bahwa dirinya siap saja kalau harus berpindah dari region Asia-Pasific (APAC) untuk melanjutkan karier di region Amerika Utara (NA) atau Eropa (EU).

“Saya akan mempertimbangkan NA atau EU di masa depan selama saya diberikan kesempatan dan itu tentu menjadi keuntungan bagi saya nantinya,” ujarnya dalam interview tertulis.

Jika nantinya dia berpindah region, f0rsakeN menegaskan bahwa akan siap untuk beradaptasi dan lebih mengubah gaya bermainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar