Dua Tim Ini Jadi yang Pertama Lolos ke VCT Master Stage 2 di Copenhagen

VCT MASTER DENMARK

VCT Master telah memiliki kandidat awal yang akan berlaga di Master 2. Guild Esports dan Fnatic yang berasal dari region EMEA lolos pasca melewati final.

Kedua tim tersebut merupakan tim yang pertama mendapatkan slot Master dari seluruh dunia. Sementara itu, wilayah lain akan lolos dalam satu minggu ke depan.

Fnatic dan Guild Esports bukan menjadi salah dua yang mewakili region EMEA.

Pasalnya, masih ada slot terakhir dari region EMEA untuk Master 2. Namun, itu tergantung siapa yang akan lolos ke lower bracket final.

Kehebatan Guild dan Fnatic tak bisa dipungkiri akan performanya yang luar biasa di babak grup stage. Kedua tim ini menduduki puncak masing-masing grup.

Hal menarik juga dimiliki Fnatic yang tak terkalahkan pada fase grup stage. Berkat tak terkalahkan tersebut mereka dengan mudah lolos ke playoff.

Guild Esports yang melakukan debut perdananya telah menghadapi M3C yang menyapu bersih Acend lower bracket di hari pertama playoff.

Guild Esports berhasil membalaskan dendamnya ke M3C dengan menyapu bersih mereka layaknya Acend.

Sementara Fnatic, mereka menghadapi sang juara VCT EMEA Stage 1 yaitu FPX, yang berhasil menumbangkan Team Liquid 2-1.

VCT Master Stage 2 akan masih menunggu tujuh region lagi yang akan mewakili region-nya masing-masing. Salah satunya, region APAC yang memiliki delapan kandidat lolos ke playoff.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar