Gelaran AOC Masters Tournament Siap Masuki Babak Final!

aoc_masters_tournament_valorant

Gelaran Turnamen Valorant, AOC Masters Tournament telah memasuki tahap terakhir. Tim-tim peserta dari Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand, saling adu kebolehan mereka untuk mendapatkan gelar juara.

Untuk bisa memenangkan pertempuran dalam turnamen yang kompetitif ini, pemain perlu memanfaatkan setiap keuntungan yang mereka miliki. Seperti kecepatan dari monitor AOC G2 dan Agon yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman dan performa yang maksimal agar pemain memiliki keunggulan di game kompetitif.

aoc masters team
AOC Masters Team

Grand Final akan dijadwalkan berjalan mulai dari 11-13 Desember 2020, dan akan disiarkan melalui saluran berikut.

Indonesia

Enggak butuh waktu lama bagi salah satu game andalan Riot Games untuk diterima di dunia esports. Desainnya yang apik menjadikan VALORANT sebagai FPS yang sangat taktis, gameplay yang menarik juga memberikan peningkatan pesat di Twitch. 

AOC Born to Battle sangat sempurna untuk pengalaman menonton ataupun merasakan gameplay yang sepenuhnya imersif. Dengan fitur dan desain yang cocok untuk kompetitif yang pastinya meningkatkan persentase kemenangan kalian. AOC memiliki jajaran monitor lengkap untuk kalian pilih.

Dengan menyelenggarakan turnamen online, AOC, brand gaming monitor terkemuka di dunia, memberikan persembahan kepada para pelanggannya dengan menghadirkan turnamen legendaris. Di mana turnamen ini mampu menarik animo penonton dalam semangat komunitas game global.

AOC mengundang para pemain profesional VALORANT dan tim mereka dari seluruh wilayah Asia, yang pada September dan Oktober lalu sudah melangsungkan babak kualifikasi.

November turnamen ini memasuki fase grup yang menarik. Tim underdog mampu menampilkan permainan tim yang memukau.

aoc masters schedule
AOC Masters Schedule

Turnamen ini tentunya juga diikuti tim profesional dari seluruh Asia Tenggara seperti Thailand dengan tim Attack All Around dan MiTH. Attitude dan Alter Ego dari Indonesia, BREN Esports dari Filipina, TODAK dan Kingsmen dari Malaysia, Tim SMG dari Singapura, dan ahq eSports Club dari Taiwan.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan turnamen dari AOC. Pastinya turnamen Valorant dari AOC ini akan sangat menarik untuk diikuti. Terlebih lagi ada 2 tim asal Indonesia yang siap berjuang mengharumkan nama bangsa! Pantau terus informasi mengenai turnamen esports lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar