Alter Ego Celeste Kabarnya Akan Diakuisisi oleh Team Secret untuk Franchise Valorant 2023

Alter ego celeste diakuisis-

Tim terkuat di skena Valorant Ladies Alter Ego Celeste dikabarkan akan diakuisisi oleh Team Secret dilansir dari VLR.gg.

Setelah Riot Games selaku pengembang game Valorant meresmikan akan memberlakukan sistem franchise dalam mendukung ekosistem esports Valorant beberapa waktu lalu, sistem ini diharapkan dapat menjadikan ekosistem esports Valorant lebih maju dan terstruktur ke depannya.

Nantinya dengan sistem ini Riot Games akan menghadirkan 3 liga Internasional terbaru. Konsep ini nantinya akan mirip seperti yang sudah diterapkan oleh Riot Games pada League of Legends sebelumnya.

Di mana nantinya Riot Games akan mengundang tim-tim Valorant level teratas untuk bersaing dalam 3 liga Internasional tersebut.

Nantinya tim yang terpilih akan memiliki akses ke pembayaran tunjangan atau royalti dari Riot Games hal ini diharapkan akan menjadi dampak yang baik bagi para tim dan pemain-pemain Valorant karna kemungkinan nilai kontrak akan semakin naik baik melalui sponsorship maupun gaji pemain.

Baca Juga :

Maka dari itu kemungkinan Riot Games akan selektif dalam menyeleksi tim-tim yang dapat bermain dalam 3 liga internasional terbaru itu.

Mnanggapi hal tersebut, dikabarkan bahwa salah satu organisasi internasional esports yaitu Team Secret dirumorkan akan mengakuisisi pemain dari Alter Ego Celeste baru-baru ini.

Mengingat Team Secret adalah salah satu organisasi internasional esports yang sudah berpengalaman maka dari itu kemungkinan Team Secret akan mudah lolos seleksi Riot Games.

Team Secret sendiri bukan tanpa alasan tertarik dengan pemain Alter ego Celeste. Alter Ego Celeste memang sebelumnya sudah menjadi "Ratu" dalam Valorant APAC di tim Ladies Valorant, sebelumnya mereka telah berhasil menjuarai 8 kali turnamen Game Changers APAC dan hanya mengalami satu kekalahan di Game Changer sirkuit selama keikutsertaannya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar