Tips Menang di Oracle Dungeon Ragnarok Eternal Love

oracle

Ragnarok adalah salah satu game kenangan untuk para pemain game online. Meski sangat mirip dengan game sebelumnya, game ini juga merupakan game yang sangat menarik dari sisi tantangannya. Salah satu tantangan besar dalam game ini adalah Oracle Dungeon. Untuk anda yang ingin menakhlukkannya, berikut ini adalah tips dari kami.

Tentukan party yang tangguh

oracle-1024x593

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Oracle Dungeon merupakan dungeon yang sulit untuk di takhlukkan. Jadi untuk bisa menakhlukkannya, anda membutuhkan party yang kuat atau tangguh. Sesungguhnya pada umumnya, untuk menang dari Oracle Dungeon di game Ragnarok Eternal Love ini anda membutuhkan formasi role utama yang sama dengan banyak dungeon lainnya role tersebut adalah Tank, DPS dan juga support.

Biasanya penggunaan role ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • Role Tank biasa diisi dengan menggunakan hero Paladin dan juga Lord Knight

  • Role DPS biasa diisi dengan menggunakan Snipper.

Snipper dipilih karena role ini merupakan role yang digunakan untuk menyerang. Untuk anda yang ingin menggunakan karakter lain tidak masalah asalkan karakter tersebut juga memiliki sifat menyerang

  • Role Support biasanya disini dengan high priest dan juga high wizard untuk debuff monster.

Untuk bisa memenangkan Oracle Dungeon di Ragnarok online ini kombinasi role yang bisa digunakan antara lain adalah 1 Tank, 2 Support dan juga 2 Sniper. Untuk posisi role support anda bisa menggunakan kombinasi dari high priest dan juga high wizard.

Pilih item yang tepat

Oracle Dungeon Ragnarok Eternal Love

Selain membutuhkan formasi yang pas, item yang anda wajib bawa dalam tas anda juga sangat penting keberadaannya. Hal ini disebabkan karena Oracle Dungeon di Ragnarok mobile ini memang merupakan sebuah dungeon yang berbahaya. Untuk anda yang ingin tahu jenis item apa saja yang perlu dibawa, berikut ini adalah ulasannya.

  • Makanan

Pastikan anda membawa makanan yang memiliki fungsi penting seperti untuk mencegah debuff dan juga menghindari serangan fatal. Jenis makanan lain yang bisa dibawa juga bisa berupa makanan yang memiliki buff damage.

  • Item pertahanan

Jika anda memiliki item pertahanan, maka anda tidak perlu khawatir lagi dalam menghadapi Oracle Dungeon. Salah satu jenis item pertahanan yang bisa digunakan adalah Panacea.

  • Ramuan HP dan juga SP

  • Batu biru untuk para support role yang anda miliki

  • Item Repair alloy untuk perbaikan senjata yang mengalami kerusakan.

Cek monster yang akan anda hadapi

Oracle Dungeon Ragnarok

Langkah selanjutnya untuk bisa menakhlukkan Oracle Dungeon di game Ragnarok ini adalah mengecek monster yang akan anda hadapi ketika ada di dalam dungeon. Untuk mengecek monster yang bisa dihadapi anda bisa melihat kartu yang muncul di layar anda. Kartu-kartu ini merupakan informasi mengenai jenis monster apa saja yang akan anda hadapi.

Dengan melihat monster yang anda hadapi, maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan strategi yang akan anda gunakan bukan? Selain untuk menentukan strategi, cara ini juga bisa digunakan untuk mengecek apakah monster yang akan anda hadapi ada pada level anda. Jika monster yang akan anda hadapi menurut anda terlalu kuat, ada tips untuk anda. Tips tersebut adalah keluar dan masuk lagi untuk mendapatkan kombinasi monster yang baru.

Tentukan posisi yang tepat

Oracle Dungeon

Salah satu strategi yang bisa anda atur ketika mengetahui monster yang anda akan hadapi adalah menentukan posisi dari roleplayer anda. Pastikan Tank berada di dalam lingkaran dan DPS serta role Support yang anda gunakan ada di luar lingkaran. Terlihat sederhana bukan? Tapi hal ini merupakan strategi penataan posisi yang paling aman untuk menghadapi monster Oracle Dungeon di Ragnarok Eternal Love ini.

Kenali serangan yang perlu anda hadapi

Oracle Dungeon Ragnarok Eternal

Kombinasi monster yang akan anda hadapi di Oracle Dungeon adalah 3 monster MVP. Untuk menghadapi monster MVP pertama, waktu yang anda butuhkan mungkin tidak lama. Akan tetapi untuk menghadapi monster kedua dan ketiga nada akan menghadapi monster lain terlebih dahulu sehingga ada kemungkinan damage yang anda dapatkan lebih besar sebelum menghadapi monster MVP lain di Ragnarok online ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar