Pet Ragnarok M Eternal Love

Tentukan Pet Ragnarok M: Eternal Love Berdasarkan 6 Serangan Ini!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pet merupakan salah satu fitur Ragnarok M: Eternal Love yang dapat Anda manfatkan untuk bertarung dengan hero utama. Selain itu, Pet dapat dijadikan ‘budak’ dengan mempekerjakannya di Pet Labor serta Pet Adventure. Namun sebelum memakainya, Anda perlu mengenal karakteristik mereka.

Kemampuan yang dimiliki Pet umumnya berkaitan dengan atribut skill masing-masing yang kelak akan membantu Anda melawan musuh. Pemain yang memilih Pet tanpa mempertimbangkan atribut akan menyulitkan permainan atau malah diserang balik lawan. Anda tidak mau mengalaminya, bukan? Simak tip menentukan Pet yang sesuai dengan Anda di bawah ini!

1 Physical attack

Deviruchi

Serangan fisik atau physical attack adalah serangan standar yang dimiliki kebanyakan Job pada gim ini. Anda dapat meningkatkannya dengan menaikkan status STR maupun memanfaatkan Pet. Dalam hal ini, Savage Babe dan Deviruchi merupakan salah dua Pet yang bisa direkomendasikan.

Deviruchi dibekali skill Atk. Up yang bisa meningkatkan physical attack hingga 13, sementara Savage Babe punya skill Refine Atk. yang bisa menaikkan serangan tersebut sampai 1 poin. Savage Babe bisa dipakai bila bujet Anda terbatas, sedangkan Deviruchi termasuk Pet yang diprioritaskan di Ragnarok.

2 Magic attack

Sohee

Jenis serangan ini erat dihubungkan dengan Wizard dan punya daya serbu tinggi. Hal ini disebabkan bantuan status INT untuk meningkatkanmagic attack. Namun, Anda juga bisa memanfaatkan Lunatic dan Sohee, dua Pet di Ragnarok Online yang punya kontribusi besar terhadap magic attack.

Sohee punya skill M. Atk Up untuk menaikkan 13 magic attack, sementara Lunatic memiliki skill Refine M. Atk yang bisa memberikan 1 magic attack. Dalam hal ini, Sohee punya peningkatan lebih besar, tetapi Lunatic bisa dijadikan Pet awal yang bagus saat Anda bermain Wizard.

3 Defense

Desert Wolf Baby

Tanker seperti Paladin dan Lord Knight dua hero dari kategori Job yang tergantung pada defense. Menambah status VIT bakal meningkatkandefense sekaligus jumlah HP Anda di Ragnarok M: Eternal Love. Savage Babe dan Desert Wolf Baby merupakan Pet yang bisa diandalkan dalam hal ini.

Evil Attack adalah skill milik Desert Wolf Baby untuk menaikkan 0,5% defense penetration dan Green Apetite untuk menambah 1% regenerasi HP. Sementara itu, Savage Baby punya skill Hard Skin dapat meningkatkan 4 poin defense. Namun, Desert Wolf Baby yang lebih diprioritaskan untuk Tanker.

4 Critical attack

Baphomet Jr

Adalah Monk dan Thief yang paling sering mengandalkan serangan kritikal karena bisa membuat serbuan begitu mematikan. Selain menggunakan status LUK, Pet seperti Mandragora Seed maupun Baphomet Jr dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan critical attack.

Skill Crit Damage Up milik Baphomet Jr bisa menambah 0,5% critical attack, sedangkan skill Crit Rate up dari Mandragora Seed meningkatkan 1critical attack. Akan tetapi, skill dari Mandragora hanya bisa menaikkan kemungkinan saja, berbeda dengan yang dimiliki Baphomet di Ragnarok Mobile.

5 Speed attack

Yoyo

Memukul cepat termasuk gaya bermain populer dalam gim satu ini, khususnya di kalangan Champion dan Assassin. Biasanya, serangan ini ditopang tingkat kritikal memadai. Untuk meningkatkannya, Anda bisa memanfaatkan status AGI atau memakai Pet seperti Yoyo.

Bisa dibilang Yoyo adalah satu-satunya Pet di Ragnarok Eternal Love yang mampu menaikkan speed attack. Pet tersebut dibekali skill Attack Speed Up untuk menambah 0,5% speed attack. Anda pun bisa menggunakan Yoyo bila membutuhkan permainan dengan kecepatan serang tinggi.

6 Casting time

Wizard pet

Casting time adalah jeda waktu hero saat hendak melepas skill tertentu. Ada dua jenis casting time yang bisa digunakan, yakni variable casting time (bisa berubah) serta fixed casting time (tidak bisa berubah). Variable casting time umumnya ditemukan pada skill yang dimiliki Wizard.

Wizard bisa menurunkan casting time dengan memakai status DEX. Bukan hanya itu, Job tersebut pun dapat mengandalkan Isis untuk melakukannya. Isis, dengan Singing Attainment, bisa membantu Anda untuk mengurangi casting time hingga 0,5%.

Bagaimana? Apa Anda sudah menemukan jenis Pet yang sesuai untuk hero di Ragnarok M: Eternal Love?


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar