IES LEAGUE PUBG Season 2

Yuk! Nonton IES LEAGUE PUBG X LG UltraGear Gaming Monitor S2


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


INDOESPORTS LEAGUE akan memasuki episode ketujuh di bulan keempatnya dengan kembali menghadirkan INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG UltraGear Gaming Monitor Season 2. Melihat jarangnya turnamen PUBG diadakan, kali ini INDOESPORTS ikut turun tangan. Ini merupakan liga kedua sejak diadakannya INDOESPORTS LEAGUE PUBG Season 1 di akhir bulan Agustus. INDOESPORTS LEAGUE PUBG Season 2 kali ini akan digelar di awal bulan November 2019. Sobat gamers penggemar PUBG tentu tidak boleh ketinggalan live streaming pertandingan ini.

Meski turnamen PUBG jarang diadakan, bukan berarti game PC satu ini kehilangan penggemarnya. PUBG PC masih dicintai oleh banyak sobat gamers penggemar game ini. Di season sebelumnya, IES LEAGUE PUBG berlangsung dengan meriah terutama karena turnamen ini menjadi pintu masuk menuju PUBG SEA Championship. Sesuai judulnya, liga tersebut adalah turnamen berskala Asia Tenggara (Southeast Asia)

IES LEAGUE PUBG Season 2 caster

Turnamen PUBG kembali digelar oleh INDOESPORTS dalam rangkaian turnamen INDOESPORTS LEAGUE. Sejauh ini sudah ada 28 tim yang akan bertanding di INDOESPORTS LEAGUE PUBG Season 2 ini. Tim-tim ini datang dari berbagai iCafe DA Arena yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta Barat, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, dan lain-lain.

Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar di turnamen ini alias gratis! Pendaftaran akan ditutup tanggal 4 November 2019 sebelum technical meeting dimulai di jam 19:00 WIB. Artinya, sobat gamers masih bisa bergabung namun harus bergegas karena hanya tertinggal waktu beberapa jam lagi.

4. [Review] Keseruan IES LEAGUE PUBG Season 1 Final

Syarat untuk bergabung di turnamen ini adalah, sobat gamers harus bermain di yang ada di kota sobat gamers masing-masing. Berikut ini adalah jadwal resmi turnamen INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Gaming Monitor Season 2

Technical Meeting    : Senin, 4 November 2019 (pukul 19:00 WIB)
Babak Match               : Selasa, 5 November – Jumat, 6 November 2019

Selain itu sobat gamers juga bisa mengikuti jalannya pertandingan melalui channel Youtube INDOESPORTS untuk menyaksikan berbagai strategi dan keunggulan setiap tim.

5. IES LEAGUE PUBG Season 2 Sponsor

INDOESPORTS LEAGUE PUBG menyiapkan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang dengan total hadiah sebesar RP10.000.000

Juara I              Rp6.000.000
Juara II              Rp2.500.000
Juara III             Rp1.500.000

INDOESPORTS LEAGUE atau IES LEAGUE merupakan turnamen nasional yang bisa diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai penjuru Indonesia. IES League disponsori oleh LG UltraGear Gaming Monitor dan bekerja sama dengan iCafe DA Arena di seluruh Indonesia.

Jika di daerah sobat gamers tidak ada DA Arena iCafe, pemilik iCafe bisa mendaftarkan iCafe-nya untuk bergabung di jaringan DA Arena. Dengan bergabung di jaringan DA Arena iCafe, maka akan banyak turnamen dan event yang bisa diikuti di masa depan.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG dengan cara join di group facebook Komunitas PUBG.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar