Full Team Victim Esports

VICTIM Esports, Gerbang Kesuksesan Bagi Player Indonesia


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Salah satu tim esports yang namanya belakangan ini melejit, yaitu Victim Esports tengah mengadakan konfrensi pers untuk lebih memperkenalkan timnya lagi ke khalayak. Memang, bila diantara Kamu ada yang sering mengikuti perkembangan esports dimulai dari satu tahun yang lalu, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Victim Esports. Namun, ada juga yang masih belum tahu mengenai tim yang sudah punya banyak divisi ini, bukan?

Padahal, Victim Esports sebenarnya sudah ada sejak tanggal 10 September 2018. Nah, divisi yang pertama kali hadir di tim ini adalah PUBG PC, dimana kala itu perkembangan gim ini dan esports sedang meningkat, sehingga membuat mereka juga semakin berkembang dan menjadi salah satu tim yang tak bisa diremehkan pada dunia esports.

Victim esports Pres ConINDOESPORTS

Divisi PUBG tim VICTIM Esports ini bahkan telah berhasil menembus ke turnamen skala internasional. Tidak hanya itu saja, divisi Mobile Legends dengan tak diduga-duga berhasil menjadi jawara pada turnamen Independence Day the Final Showdown tanggal 17-18 Agustus 2019 kemarin. Turnamen tersebut diadakan sebagai uji coba dan uji kemampuan bagi tim pelatnas Mobile Legends yang akan menuju Sea Games 2019

Ini menjadi kejutan tersendiri bagi tim Mobile Legends VICTIM karena berhasil mengalahkan timnas A dan timnas B Mobile Legends. Walaupun, sebelumnya VICTIM Esports telah mengundurkan diri dari slot menuju pelatnas karena menjadi runner up IENC. Dengan keberhasilannya menjuarai turnamen tersebut, nama VICTIM Esports kini kian melejit.

Nah, kenapa VICTIM Esports kita sebut menjadi gerbang kesuksesan bagi player esports di Indonesia? Pasalnya, Manager Mobile Legends Bang Bang tim VICTIM Esports yakni Rickel Albert mengatakan bahwa VICTIM hadir untuk para player baik individu maupun tim yang mau berkembang, belajar dan serius berprestasi di kancah kompetitif esports.

MLBB Victim EsportsINDOESPORTS

Sebab, VICTIM Esports akan selalu belajar dan berkembang serta ingin memenangkan semua pertandingan-pertandingan yang ada kedepannya.

Hafiz Rachman Fauzi selaku General Manager VICTIM Esports pun mengungkapkan kalau salah satu pemainnya di tim Mobile Legends yakni Raihan yang menjuarai The Final Showdown adalah salah satu contoh yang saat ini menjadi tonggak untuk menunjukkan bahwa tim VICTIM Esports selalu siap untuk berkompetisi di semua bidang dalam dunia esports.

VICTIM Esports juga ingin terus meraih berbagai prestasi baru dan mempertahankan apa yang telah mereka capai. Walaupun menurut mereka ini masih belum apa-apa karena masih banyak impian mereka yang bakal terus dikejar.

Prestasi Victim EsportsINDOESPORTS

Cara mereka menunjukkan timnya yang menjadi gerbang kesuksesan bagi player esports di Indonesia melalui pencarian pemain yang dilakukan secara langsung pada turnamen di daerah-daerah tertentu. Namun, jangan khawatir, pemain yg dicari tidak hanya di daerah Jakarta atau pulau Jawa saja, karena saat ini pemain mereka juga banyak yang berasal dari Kalimantan dan bahkan Sulawesi. Pencarian pemain berbakat ini masih bakal terus dilakukan secara konsisten loh!

Selain divisi PUBG dan Mobile Legends, VICTIM Esports juga memiliki divisi PUBG Mobile, Free Fire dan Auto Chess. Tapi, khusus untuk PUBG sudah ada dua tim dalam divisi tersebut.

Brand Ambassador Victim EsportsINDOESPORTS

Tidak hanya divisi-divisinya saja yang diperkenalkan, tetapi ada juga para representatif atau yang lebih kita kenal dengan Brand Ambassador VICTIM Esports. BA mereka terdiri dari 4 orang perempuan yang kece abis, yaitu Lalajo Laura, Kameaam, Dea Marella dan Natasha Caroline yang akan membantu VICTIM Esports untuk mengembangkan sayapnya.

Oleh karena itu, marilah kita nantikan prestasi-prestasi dan kejutan lainnya dari tim VICTIM Esports! Beri dukungan juga untuk mereka agar dapat mencapai impiannya segera mungkin! Good luck VICTIM Esports!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG dengan cara join di group facebook Komunitas PUBG.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

3 Komentar