Los Leones

Tips Main PUBG PC Agar Tak Mudah Mati Bagi Pemula

Saat Anda pertama kali main game Player Unknown’s Battle Ground (PUBG), Anda tentu akan lebih sering mengalami kekalahan di early game. Hal ini cukup lumrah karena Anda masih dalam tahap adaptasi. Namun tentu Anda akan merasa kesal bila Anda mati berkali - kali saat permainan baru saja dimulai. Berikut ini adalah beberapa cara bermain game online ini agar Anda tak mudah tumbang, antara lain :

Pilih area pendaratan yang tepat

Miramar Prison

Tips paling mudah agar Anda dapat bermain game online ini dengan lebih baik adalah dengan memilih tempat pendaratan yang tepat. Saat Anda pertama kali mendarat tentu Anda belum memiliki senjata atau peralatan apa pun. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memiliki tempat pendaratan di map yang memungkinkan Anda berada di area yang sepi. Tempat yang sepi memungkinkan Anda mendapatkan waktu lebih banyak untuk mencari senjata dan armor yang berguna saat berhadapan dengan musuh.

Meski tempat pendaratan yang ramai juga menjanjikan Anda mendapatkan banyak senjata, namun Anda juga harus mempertimbangkan banyaknya musuh yang mendarat di area yang sama. Memilih tempat mendarat di tempat sepi dan jeli dalam menemukan senjata, tentu akan membuat Anda mampu bertahan dalam game ini.

Pertimbangkan untuk tidak selalu melakukan kill

Campo Militar

Meski dengan melakukan kill Anda dapat segera mengurangi jumlah pemain, namun dalam game battle royale ini Anda tak selalu harus membunuh. Setelah download PUBG PC, cobalah untuk memahami game play dan mencoba strategi - strategi yang mungkin berguna bagi Anda. Bila strategi Anda benar, Anda pun berpeluang memenangkan pertandingan tanpa harus membunuh lawan, lho.

Saat bermain, sebaiknya pertimbangkan untuk mencari spot terbaik yang dapat Anda gunakan untuk bersembunyi hingga zona semakin mengecil. Sembari bersembunyi Anda juga dapat mempersiapkan senjata dan perlengkapan lainnya yang mungkin dapat Anda temukan di sekitar gedung / rumah tempat persembunyian Anda. Dengan menerapkan tips ini Anda dapat bermain lebih aman, karena bila Anda asyik menyerang pemain lain dan tidak menyadari bahwa zona aman menyempit, Anda dapat langsung mati bila terkena damage. Ingat kembali bahwa PUBG merupakan game dengan misi bertahan hidup, jadi sebenarnya Anda tidak perlu membunuh pemain lain bila memang tidak terlalu diperlukan.

Latih kepekaan mata dan telinga Anda

Ladrillera

Setelah download PUBG dan mencoba memainkan beberapa kali, tentu Anda akan semakin familiar dengan gameplay yang ada. Salah satu tips lain agar Anda dapat bermain game ini tanpa harus mati berkali - kali saat early game, Anda perlu untuk mengasah kepekaan mata dan telinga Anda. Anda harus jeli dalam menangkap pergerakan musuh, baik dari suara - suara yang Anda dengan mau pun pergerakan musuh yang terlihat. Agar pendengaran Anda lebih jelas, disarankan pula untuk menggunakan headset agar telinga semakin peka dengan bunyi apa saja yang mungkin terdengar saat Anda sedang bermain. Game ini juga telah dilengkapi dengan resolusi full HD yang tentu akan memudahkan Anda melihat setiap pergerakan dengan lebih jelas. Hal ini akan membuat Anda lebih waspada sehingga tak mudah dimatikan oleh musuh.

Sebisa mungkin hindari untuk berada di area terbuka terlalu lama

Minas Generales

Berada di area / tempat terbuka seperti jalanan atau lapangan rumput dalam waktu yang lama dapat membuat Anda menjadi sasaran empuk untuk dibunuh oleh pemain yang lain. Keberadaan musuh sulit untuk Anda prediksi, apalagi bila Anda berada di lingkungan terbuka. Agar lebih aman, saat bermain PUBG PC sebaiknya Anda segera mencari gedung atau rumah yang tertutup sehingga musuh sulit melakukan serangan kepada Anda, dan Anda pun memiliki cukup banyak waktu untuk menyusun strategi selanjutnya yang akan dilakukan.

Jadi, bagi Anda yang selama ini mencoba bermain PUBG namun masih sering kecolongan dan mati di awal - awal game, Anda dapat mencoba beberapa cara ini dan terus meningkatkan skill bermain Anda sehingga dapat menjadi pemain tangguh yang bertahan hingga akhir permainan dan memperoleh chicken dinner.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar