Juara INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2

Tim Asal Palembang Juarai INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pertarungan sengit kembali terjadi di ajang kompetisi IES LEAGUE yang mempertandingkan esports PC game: PUBG. Baru saja berakhir dan lagi-lagi turnamen ini kembali melahirkan juara baru di dunia esports. Adalah Hans Pro Gaming yang keluar sebagai juara pertama di turnamen INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2.

Tanpa terasa IES LEAGUE baru saja menyudahi turnamen PUBG-nya yang terbaru, yaitu: INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2 di tanggal 6 November 2019 kemarin. Persaingan kembali terjadi untuk menunjukkan tim mana yang berhak mendapat gelar champions di season ini.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia seperti: Purwakarta, Bekasi, Jakarta Barat, Mataram, Bandung, Medan, Samarinda, Surabaya, Makassar, Semarang, Sidoarjo, Bukittinggi, Jakarta Utara, Depok, Tanggerang, Jambi, Bogor, Bekasi, Sleman, Palembang, Pekanbaru, hingga Padang Sidempuan.

INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2 Battle

Turnamen PUBG yang sudah memasuki musim keduanya ini telah melahirkan talenta-talenta baru di dunia esports. Berikut adalah daftar juara di INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2 ini.

Juara I : Hans Pro Gaming mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000
Juara II : Ineffable eSports yang membawa pulang hadiah sebesar Rp 2.500.000
Juara III : SituPro? yang mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000

Jawara kali ini, yaitu Hans Pro Gaming datang dari kota Palembang. Sejak di babak kualifikasi tim Hans Pro Gaming sudah menujukkan skill yang mumpuni. Tetap konstan dengan mempertahankan poin di setiap match akhirnya membawa tim ini menjadi juara IES LEAGUE PUBG Season 3.

Kemudian, tim Ineffable Esports yang berasal dari Tanggerang ini justru mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di babak awal. Meski pada babak selanjutnya tim ini tidak cukup beruntung mendapatkan poin lebih, namun tabung poin di awal mampu menyelamatkan Ineffable ini hingga menempel sang jawara di posisi kedua dengan perbedaan poin tipis.

Caster INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2

Sedangkan di tim SituPro? sendiri, malah hanya mendapat 1 point di babak awal. Langkah yang mengejutkan ketika di babak berikutnya tim Jabodetabek ini semakin meningkatkan performanya dan mengumpulkan point lebih banyak. Raihan tertinggi SituPro di babak ketiga akhirnya menyelamatkan tim ini hingga sampai di juara ketiga besar.

Selamat kepada tim-tim pemenang, semoga terus berprestasi dan tunggulah turnamen berikutnya. Kemudian kepada tim yang belum beruntung di season ini, jangan lewatkan kesempatan berikutnya karena INDOESPORTS akan terus mengadakan turnamen secara konsisten.

Agar sobat gamers tidak ketinggalan informasi, ikuti sosial media INDOESPORTS karena akan ada banyak turnamen yang akan digelar dari cabang esports yang berbeda pula. Selepas turnamen INDOESPORTS LEAGUE PUBG X LG Ultra Gear Season 2, INDOESPORTS akan menggelar kembali turnamen selanjutnya.

Apa itu, atau cabang esports apa yang akan dipertandingkan? Sobat gamers akan segera mengetahuinya. Dan yang jelas, turnamen berikutnya ini juga masih menggratiskan biaya pendaftarannya. Ditunggu ya sobat gamers, sampai jumpa di turnamen INDOESPORTS LEAGUE berikutnya!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG dengan cara join di group facebook Komunitas PUBG.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar