PUBG Mobile x Koenigsegg Kembali Berkolaborasi, Rasakan Menaiki Supercar Ikonik!

PUBG Mobile X Koeningsegg Kembali  Berkolaborasi Dengan Supercar Koenigsegg

PUBG Mobile game bettle royale satu ini memang kerap menghadirkan kolaborasi dengan sejumlah brand ternama di dunia, kali ini PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan Koenigsegg. Ini bukan kali pertama PUBG Mobile bekerja sama dengan Koenigsegg, perusahaan otomotif asal Swedia tersebut, pada tahun 2021 kolaborasi keduanya sangat sukses. 

Informasi ini diungkapkan sendiri oleh PUBG Mobile Indonesia dalam postingan Instagram-nya, Kamis, 28 Juli 2022. “Kamu kangen sama raungan mesin mobil balap keren ini? PUBG MOBILE X Koenigsegg akan kembali pada 29 Juli,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Koenigsegg merupakan brand yang membawa Inovasi luar biasa bagi industri otomotif. Dengan kolaborasi ini kembali lagi para pemain mendapatkan kesempatan untuk merasakan dan pengalaman luar biasa untuk mencoba hypercar paling eksklusif di dunia dalam game!

PUBG Mobile kembali hadirkan ke Jesko, pemain dapat membeli Jesko, mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp serta Gemera mobil empat tempat duduk.

Baca Juga:

Para player dapat memperoleh kedua mobil tersebut dengan tiga warna yang berbeda mulai dari hari ini sampai pada 31 Agustus nanti. Selain perilisisan kedua mobil tersebut pemain berkesmpatan mendapatkan voucher speed drift, dengan membagikan kolaborasi PUBG Mobile X Koeningsegg hingga 11 Agustus 2022.

Sebelumnya PUBG Mobile juga sudah pernah bekerjasama dengan pabrik otomotif yaitu Mc Laren dan Tesla. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar