PUBG Indonesia Series (PIS) Season 3, Victim Rise Kuasai Klasemen Minggu Pertama

PIS season 3

Gelaran PUBG Indonesia Series (PIS) Season 3 sudah mencapai babak final. Di minggu pertama ini sang juara bertahan Victim Rise masih menguasai klasemen PIS Season 3 ini.

Pada babak final ini ada 16 tim yang akan berjuang dalam 54 pertandingan yang dibagi kedalam 3 minggu untuk memperebutkan gelar juara PUBG Indonesia Series (PIS) Season 3. Selain itu top 2 dari turnamen ini akan menjadi wakil Indonesia di PCS3 - APAC.

Sang juara bertahan, Victim Rise nampaknya masih jadi tim yang paling diwaspadai di PIS Season 3 ini. Mereka masih mampu tampil konsisten dan menunjukan kemampuannya sebagai juara.

PIS 3 pertama

Selain Victim Rise, 2 pesaing mereka di PUBG Indonesia Series (PIS) Season 2 pun bermain sangat baik di minggu pertama ini. Ada Eagle 365 dan From The Future yang membayangi di posisi kedua dan ketiga.

Semenjak hari pertama Victim Rise langsung tampil serius dan menunjukan kapasitasnya. Victim Rise pun dibuntuti oleh Team Executive dan Eagle 365. Sementara itu From The Future yang menggunakan formasi baru mereka masih tercecer di posisi ketujuh pada hari pertama.

Hari kedua pun Victim Rise masih tampil konsisten dan berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen. Eagle 365 pun mengkudeta posisi runner up milik Team Executive, From The Future pun mulai merangkak naik ke posisi 4.

PUBG Indonesia Series (PIS) Season 3 ini baru memanas di hari ketiga. Eagle 365 tampil dominan di hari ketiga ini. Mereka bahkan mampu memangkas jarak dengan tim Victim Rise dengan bermodalkan placement poin.

Eagle 365 bahkan menjadi tim dengan placement poin terbanyak mengalahkan Victim Rise. Disisi lain From The Future sudah berhasil masuk 3 besar, setelah menggeser Team Executive.

PIS 3 minggu pertama

Persaingan 3 besar antara Victim Rise, From The Future dan Eagle 365 tentunya mengingatkan kita semua pada persaingan di PUBG Indonesia Series (PIS) Season 2. Ketiganya bersaing ketat hingga hari terakhir PIS Season 2.

Masih ada 2 minggu lagi untuk menentukan siapa juara PIS Season 3. Pastinya persaingan juga akan semakin memanas. Ikuti terus berita selannjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar