PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3 (1)

PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Gelaran PUBG Continental Series 2 zona Asia Pasifik atau lebih dikenal sebagai PCS2 APAC telah berakhir. Tim asal Indonesia Victim Rise gagal masuk ke tiga besar. Mereka kalah tipis 3 poin dari Buriram United Esports.

Turnamen PUBG PC ini digelar dari tanggal 29 Agustus sampai 13 September. Di minggu pertama kedua wakil Indonesia, Victim Rise maupun From The Future belum tampil maksimal. Victim Rise hanya mampu mengumpulkan 41 poin sedangkan From The Future 31 poin.

Pada minggu pertama ini tim asal Vietnam Divine Esports sudah jauh meninggalkan para pesaingnya dengan 3 WWCD dan total poin 92. Disusul oleh Battle Arena Elites dan Fury masing-masing dengan total poin 74 dan 68.

Minggu kedua giliran Buriram United Esports yang tampil cukup baik dengan 2 WWCD dan tambahan 76 poin berhasil melesat ke posisi 2. Victim Rise juga mulai memperbaiki permainan mereka, juara PIS 2 ini berhasil mendapatkan 1 WWCD dan tambahan 58 poin.

PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3 (2)

Victim Rise perlahan berhasil merangkak naik ke posisi 7. Sedangkan From The Future masih kesulitan di posisi 14 dengan hanya mengumpulkan 7 placement poin dan 47 kill poin dari 4 pertandingan.

Tim andalan Indonesia, Victim Rise baru menampilkan permainan terbaiknya di minggu ketiga. Meskipun hanya mendapatkan tambahan 1 WWCD, Victim Rise tampil lebih konsisten dan berhasil mengumpulkan 88 poin di minggu ketiga ini.

Sayangnya mereka gagal merebut posisi ketiga dari Buriram United Esports. Perebutan posisi ketiga ini berlangsung sangat menegangkan karena terjadi hingga pertandingan terakhir. Victim Rise hanya kalah 3 poin dari tim asal Thailand tersebut.

Di posisi pertama Divine Esports berhasil mengumpulkan 5 WWCD dengan total poin 188. Fury membayangi di posisi kedua dengan total poin sama, meskipun tanpa WWCD. Dengan hasil ini maka dipastikan tidak akan ada perwakilan Indonesia di ajang PUBG Global Championship.

PCS2 APAC leaderboard

Berikutnya pertengahan September ini akan ada PUBG Indonesia Series 3 untuk menyambut PCS3 APAC berikutnya. Tetap pantau terus berita seputar PUBG hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar