PRFS Raven Juarai Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack

PRFS Raven Juarai Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack

Komunitas esports PUBG di Indonesia akhirnya kembali berkumpul di turnamen GeForce GALAX PUBG Attack yang baru saja usai diselenggarakan. Menerima antusiasme dari berbagai pihak, turnamen ini diikuti oleh lebih dari seratus tim dan pertandingannya disaksikan ribuan penggemar PUBG melalui siaran livestream di Youtube channel INDOESPORTS. Grand final GeForce GALAX PUBG Attack yang berlangsung sengit akhirnya menemukan juara baru, yaitu PRFS Raven.

Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack ini menerima antusiasme dari sobat gamers komunitas esports PUBG. Pasalnya, turnamen PUBG ini telah ditunggu-tunggu oleh seluruh pemain di Indonesia. Tak hanya esports pro-player, tapi turnamen GeForce GALAX PUBG Attack ini juga turut melibatkan streamer esports khususnya streamer PUBG untuk ikut terlibat dalam penyelenggaraannya.

PUBG merupakan salah satu game esports PC yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Komunitas esports PUBG juga salah satu komunitas game PC terbesar di Indonesia. GeForce dan GALAX menggelar turnamen yang kompetitif untuk merangkul komunitas tersebut. GeForce GALAX PUBG Attack merupakan kompetisi yang diperuntukkan bagi player PUBG yang haus akan kompetisi. GeForce GALAX PUBG Attack mengangkat tema pertadingan ‘Frames Win Games’ yang secara harfiah diartikan sebagai ‘frames memenangkan permainan’.

Game battle royale yang memanfaatkan kecepatan gerakan seperti PUBG Ini adalah jenis game yang direkomendasikan untuk dimainkan dalam frame tinggi. Pasalnya, semakin tinggi frame rate yang digunakan pemain maka akan lebih akurat pula performa seorang player. Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa semakin tinggi frame yang digunakan oleh pemain maka peluang untuk menang juga akan semakin tinggi.

PRFS Raven Juarai Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack battle

Turnamen ini pun menyediakan total hadiah 35 juta Rupiah sehingga persaingan antar peserta semakin ketat. Lebih dari seratus tim yang ikut serta dalam turnamen GeForce GALAX PUBG Attack ini hingga akhirnya tersisa 4 tim saja yang menerima gelar juara. Para peserta bersaing dengan sangat ketat di dua hari kualifikasi sejak tanggal 19 – 20 Juni 2020 untuk merebut 16 slot di grand final. Dari ratusan tim akhirnya tersisihlah 16 tim terkuat dari masing-masing kualifikasi yang tampil di grand final GeForce GALAX PUBG Attack.

Berikut ini adalah tim yang berhasil lolos ke babak grand final GeForce GALAX PUBG Attack: PRFS Raven, Team DZ, Akagami Mirror, Redsea Esports, AB Enjoy, Miracle 16, M2G, RedzGaming, Royal KRS, Z4 Esports Gsr, Streamer B, Team Nimpus, From The Future, Warteg Gratis, Midnight Boys, serta Miracle Esports.

Pertandingan grand final GeForce GALAX PUBG Attack ditayangkan melalui siaran livestreaming dan disaksikan oleh ribuan penggemar esports PUBG di seluruh dunia. Para pendukung masing-masing tim juga ikut meramaikan kolom komentar demi memberi semangat kepada jagoannya.

PRFS Raven Juarai Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack leaderboard

Melewati pertarungan sengit yang sangat seru di grand final, semua tim peserta saling berlomba untuk berdiri di puncak klasemen. Hingga akhirnya hanya ada satu tim yang keluar sebagai champions, yaitu PRFS Raven. Berikut ini adalah nama-nama tim yang memenangkan GeForce GALAX PUBG Attack.

1st winner: PRFS Raven
2nd Winner: Midnight Boys
3rd Winner: From The Future
4th Winner: Redsea Esports

Selamat kepada semua peserta yang sudah ikut berpartisipasi, jangan berkecil hati karena di masa yang akan datang masih banyak turnamen-turnamen esports yang akan diselenggarakan untuk meramaikan ekosistem esports Indonesia. Meski belum berhasil di turnamen ini, sobat gamers peserta di GeForce GALAX PUBG Attack sudah mendapatkan upgrade skill dan pengalaman melalui turnamen ini. Jadi, jangan patah semangat ya sobat gamers!


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar