BTR RA PMPL pubgmobileesportsid 1

PINC 2020 Digelar, Ini Pesan dari BTR Luxxy PUBG Mobile

PUBG Mobile sudah mengumumkan pembukaan turnamen PINC 2020. Para peserta yang ingin mengikuti turnamen ini sudah bisa mendaftar sejak 6 Juni 2020 kemarin. Peserta pun bisa memilih apakah ingin mengikuti seleksi Solo Mode atau Squad Mode. Semua peluang terbuka luas untuk para pemain yang ingin bertanding secara profesional.

Dilansir dari Liquipedia, DailySpin, PINC id dan Instagram PUBG Mobile esports id, ketika berbicara tentang PINC 2020, kita pasti akan teringat bagaimana sejarah turnamen ini di Indonesia. PUBG Mobile Indonesia National Championship telah digelar sejak 2018 lalu. Kala itu, tim terbaik Indonesia, yakni BTR RA berhasil memenangkan turnamen tersebut. PINC 2018 bisa dibilang tonggak awal kesuksesan demi kesuksesan BTR RA.

Sebagai tim senior yang sudah lebih dulu mengikuti turnamen ini, salah satu pemain terbaik mereka, yakni BTR Luxxy memberikan pesan kepada tim-tim yang baru pertama kali mengikuti turnamen ini.

BTR Luxxy mengungkapkan bahwa PINC 2018 merupakan turnamen kedua yang mereka ikuti setelah debut. Luxxy juga mengatakan bahwa PINC 2018 memberikan kesan tersendiri baginya. Melalui turnamen tersebut, mereka berhasil merasakan seru dan ketatnya sebuah pertandingan PUBG Mobile.

PINC 2020 pubgmobile esports id Instagram
pubg event 2020

Dengan kerja sama dan perjuangan yang keras, mereka pun berhasil menjadi juara PINC 2018 dan berkesempatan untuk merasakan pertandingan internasional, yakni PMSC 2018. Meski tak bermain baik di pertandingan internasional pertama mereka, roster BTR RA sudah memulai debut terbaik.

Cerita kesuksesan BTR RA dimulai dari PINC 2018. Dari pertandingan nasional ini, mereka berhasil debut di turnamen internasional. Kemudian, seiring dengan berjalannya waktu, kemampuan mereka terus meningkat hingga menjadi salah satu tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

Dengan mengingat perjalanan tersebut, BTR Luxxy pun mencoba memberikan pesan kepada para peserta yang mengikuti turnamen PINC 2020. Luxxy mengungkapkan bahwa mereka sangat mendukung tim-tim yang bermain di PINC 2020. Luxxy berharap Skill para peserta terus berkembang sehingga nantinya muncul tim lain yang bisa go internasional seperti BTR RA.

PINC 2020 pubgmobile esports id Instagram 1
kompetisi pubg 2020

Luxxy memberikan semangat kepada semua peserta yang ingin mengikuti seleksi PINC 2020. Turnamen ini bisa menjadi sejarah awal kesuksesan peserta seperti yang dialami oleh BTR RA. Dengan pesan ini, apakah semangat Sobat Gamers semakin bertambah?

Registrasi minggu pertama sudah ditutup. Playoff terbuka untuk gelombang 1 s.d. 4 pun dilaksanakan pada 13 – 14 Juni 2020 kemarin pada pukul 13.00 – 20.00 WIB.

Untuk pekan kedua nanti, akan dibuka kembali pendaftaran untuk peserta yang masih belum mendaftar. Segera manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, ya.

Demikian adalah kabar esports terbaru yang bisa menjadi semangat untuk Sobat Gamers yang mempunyai mimpi menjadi pemain profesional. Dimulai dari PINC 2020, semoga mimpi Anda akan segera menjadi nyata.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar