wcq3vsbl9lm01

Penasaran Ingin Sukses Chicken Dinner di PUBG Mobile? Ikuti Tipsnya!

Indoesports.com 11 Feb 2019 - Apakah Anda salah satu pemain PUBG mobile Indonesia? Kalau iya, istilah Chicken Dinner pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. bahkan, sukses Chicken Dinner alias bertahan sampai akhir adalah tujuan utama dari gim PUBG mobile, mengingat gim ini termasuk dalam kategori Battle Royale.

Sayangnya sukses Chicken Dinner tak bisa selalu dicapai oleh semua pemain PUBG Indo. Jika Anda adalah salah satunya, Anda tak perlu terlalu lama penasaran dengan tips sukses Chicken Dinner karena ada berbagai tips yang bisa Anda jalankan mulai dari sekarang juga!

Penasaran? Ini dia tipsnya dan selamat membaca!

1 Harus yakin dengan diri sendiri dengan meningkatkan skill.

Agar bisa meningkatkan skill Anda bermain di PUBG mobile, Anda harus sering-sering bermain bersama dengan para pemain yang lebih mahir. Salah satunya adalah dengan mencoba main pada mode “1 vs Squad” kalau Anda memang sudah merasa yakin dengan skill Anda saat ini. Tujuannya adalah menentukan seberapa jauh Anda bisa menjaga diri dan bertahan ketika berada di bawah tekanan saat bermain sendirian. Jadi, hindari zona nyaman kalau Anda serius ingin meningkatkan skill Anda!

2 Cari teman setim? Ingat, KDA Rate saja tidak cukup!

Jangan ikut-ikutan sebagian besar pemain yang hanya mengandalkan rating Kill-Death-Assist (KDA) ketika menentukan kriteria pemain yang dipilih jadi rekan setim mereka. Memang benar bahwa rating tersebut sangat berguna, tapi tidak lantas jadi satu-satunya syarat merekrut pemain lain jadi teman setim Anda.

Kalau Anda perhatikan dengan seksama, masih ada rating lainnya yang dapat Anda andalkan dan gunakan sebagai bahan pertimbangan ketika merekrut rekan setim, seperti AVG-Damage, yang menunjukkan apakah seorang pemain cenderung banyak berlindung atau gemar menembak ke berbagai arah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih mendetail soal gaya bermain seseorang.

3 Pilihan gawai Anda juga berpengaruh besar.

Pada dasarnya, PUBG mobile punya spesifikasi minimum yang tidak terlalu berat, termasuk yang Anda dapatkan dari PUBG mobile Apkpure sekalipun. Meski begitu, pada dasarnya semakin tinggi atau bagus spesifikasi gadget atau gawai yang Anda gunakan untuk bermain PUBG mobile, makin bagus pula performa gim tersebut ketika Anda jalankan dan gunakan untuk bermain.

Sama seperti ketika Anda memilih gawai berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari, hindari tipe dengan spesifikasi yang di bawah spesifikasi minimum, apalagi yang punya spesifikasi kelas entry level. Selain prosesor alias chipset, RAM, dan kapasitas penyimpanannya, ada juga faktor penting yang perlu diperhatikan saat bermain PUBG mobile, yaitu kapasitas Frame per Second alias FPS. Aspek tersebut menentukan “kemulusan” tampilan gim pada saat Anda mainkan. Ditunjang dengan spesifikasi keseluruhan yang ideal, maka permainan Anda dijamin bebas dari gangguan lag.

4 Banyak bermain dengan pemain yang lebih jago.

Hal ini sudah disinggung sekilas pada poin nomor 1, di mana Anda bisa bermain di dalam mode “1 vs Squad” dengan para PUBG mobile Indonesia yang lebih jago untuk meningkatkan skill. Selain itu, bermain dengan mereka yang sudah lebih jago juga akan memberikan Anda banyak pengalaman dan pelajaran berharga, seperti komunikasi di dalam tim yang pastinya menjamin kualitas kerja sama antar anggota tim. Sebab, mengingat karakteristik PUBG mobile, komunikasi dibutuhkan dalam penentuan posisi dan pembuatan strategi di dalam tim. Tanpa komunikasi yang baik, strategi yang sudah dibuat bisa jadi malah langsung hancur berantakan.

5 Pilih senjata yang sesuai karakter.

Beragam pilihan senjata di dalam permainan barangkali membuat Anda sering bingung memilih, seperti yang dialami banyak PUBG Indo lainnya. Masing-masing pilihan punya tingkat recoil dan damage yang bervariasi. Untuk mempersempit opsi, pilih senjata yang memang paling nyaman Anda gunakan, bukan hanya karena tingkat damage yang bisa dihasilkan saja, misalnya. Dengan begitu, Anda pun bisa menggunakan senjata tersebut dengan lebih nyaman selama bermain dan bertarung melawan musuh.

6 Evaluasi.

Sama seperti ketika Anda bekerja dalam tim saat mengerjakan tugas kuliah atau di kantor, evaluasi pun memainkan peran penting untuk bisa sukses Chicken Dinner. Apalagi, bermain PUBG bukan sekadar soal menembak atau menyerang, tapi juga belajar dari kesalahan sebelumnya agar tidak terulang lagi di kemudian hari. Nah, dengan begitu, kesalahan yang dilakukan bisa dihindari dan dicari solusinya agar sukses Chicken Dinner tak lagi jadi hal sulit yang dicapai.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments