Babak final turnamen AOC PUBG

Nantikan Kualifikasi Utama Turnamen AOC PUBG di Jakarta!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setelah melakukan babak kualifikasi online, kini para pemenangnya yang terdiri dari 20 tim akan menuju kualifikasi utama turnamen AOC PUBG di Jakarta. Kira-kira menurut sobat gamers siapa yang akan mendapatkan hadiahnya?

Sebelum kualifikasi utama atau main qualifier ini, tentu telah berlangsung babak kualifikasi online yang dimana babak kualifikasi online ini telah berlangsung selama 4 hari pada bulan Mei 2019 lalu dengan diikuti oleh 80 tim PUBG di Indonesia. Dalam babak kualifikasi ini, para peserta telah dibagi menjadi 4 wave dan setiap wave terdiri dari 20 tim. Nah, masing-masing wave akan di ambil 5 tim untuk melaju ke main qualifier di LAN Tournament. Oleh karena itu, saat babak kualifikasi, telah terjadi pertandingan yang cukup sengit antar setiap tim dalam mencapai final agar dapat bertanding di main qualifier

Babak Final AOC PUBG 1Supreme League

Kualifikasi utama ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2019 di Jakarta, tepatnya di Pondok Gaming Barracx I-Cafe. Bagi para pemenangnya nanti di main qualifier akan berhak membawa pulang hadiah dengan total 20 Juta Rupiah. Selain itu, untuk juara pertama dari main qualifier akan mendapatkan tiket ke Babak Grand Final di Cheng Du, China pada tanggal 4 September 2019. Keren banget, bukan?  

Oh ya, buat sobat gamers yang belum tahu mengenai turnamen ini, AOC Pan-Asian Internet Cafe Esports Tournament merupakan salah satu turnamen besar yang diselenggarakan oleh AOC monitor untuk mencari para gamer berbakat di industri gaming negara Asia. Sebab, turnamen ini telah serentak diselenggarakan di negara-negara di Asia dan salah satunya adalah Tanah Air kita, Indonesia. Selain itu, para gamer tersebut nantinya akan menjadi perwakilan negaranya untuk bertanding di Grand Final dan melawan perwakilan serta juara-juara dari negara lainnya dengan total hadiah yang menggiurkan.

Babak Final AOC PUBG 2KAORI Nusantara

Untuk mewujudkan turnamen tersebut, maka AOC memilih PUBG sebagai genre game yang akan dikompetisikan. Apalagi, PUBG ini merupakan salah satu game multiplayer battle royale paling terkenal dengan basis pemain yang luas dan kompetitif dari seluruh dunia. Maka, AOC pun membuat turnamen AOC PUBG sebagai pilihan yang tepat. Menurut Dedah, Marketing Manager AOC Indonesia, AOC PUBG – Pan-Asian Internet Cafe esports Tournament ini bukan hanya kompetisi biasa, tetapi lebih dari itu. Hal tersebut dikarenakan kejuaraan ini merupakan tantangan untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki para gamer di Indonesia, khususnya untuk tim yang belum merasakan pertandingan LAN kelas Internasional sebelumnya. Lalu, bagi tim yang berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat Indonesia, akan AOC fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia loh. 

Tidak hanya untuk pemainnya saja yang difasilitasi, para pendukungnya pun juga akan diberikan kemudahan untuk mendukung tim favoritnya. Sebab, dalam turnamen ini, AOC Gaming akan menyediakan liputan untuk liga PUBG termasuk streaming langsung di YouTube, Twitch, dan platform lainnya agar para penggemar PUBG dapat menyaksikan langsung tim favorit mereka dengan mudah. Benar-benar organisasi yang perhatian dan pengertian kan?

Babak Final AOC PUBG 3GeeksULTD

Jadi, siapa tim favorit kalian dalam turnamen ini? Jangan lupa untuk terus dukung mereka dan ikutin terus berita terbaru seputar PUBG di INDOESPORTS ya! 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG dengan cara join di group facebook Komunitas PUBG.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar