Morph Gagal ke Afterparty, Vampire Esports Juara PMWI 2022 Main Tournament

Morph Gagal ke Afterparty, Vampire Esports Juara PMWI 2022 Main Tournamenent

PUBG Mobile World Invitational 2022 telah selesai dengan Vampire Esports keluar sebagai juara pada 13 Agustus 2022.

PMWI yang diselenggarakan selama tiga hari telah melahirkan juara PMPL asal Thailand yaitu Vampire Esports dan WWCD pada hari terakhir sebanyak 2 kali juga berhasil mengumpulkan 220 point sampai pada hari terakhir.

Tidak hanya itu Vampire Esports juga mendapatkan point elimination sebanyak 112 elimination dan juga rank points 108. Sebelumnya Vampire Esports berada di urutan ke-4 namun pada hari kedua, mereka berhasil bangkit membalas dan mereka bisa keluar sebagai pemenang.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari Vampire Esports dalam PUBG Mobile dan menjadi tim pertama yang mencatatkan diri WWCD dalam PMWI. Dengan kemenangan ini mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar 525 ribu dollar atau sebesar Rp 7,7 miliar.

Baca Juga:

Sementara tim perwakilan asal Indonesia yaitu Morph sayangnya belum berhasil ke Afterparty Showdown, meskipun sudah berusaha yang melakukan yang terbaik. Diketahui Morph hanya berhasil finish di urutan ke-8 setelah sebelumnya berada di urutan ke-12 pada hari pertama.

PUBG Mobile World Invitational 2022 telah berakhir dengan ditutup oleh Vampire Esports sebagai pemenang PMWI 2022.

Vampire Esports bersama Team Falcons, Stalwart Esports, Nigma Galaxy, dan DWG KIA akan berpartisipasi dalam Afterparty Showdown yang diadakan 18-20 Agustus mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar