Ketahuan Sedang Bermain Game, Fans Taehyung BTS Serbu Game PUBG AllKpop

Ketahuan Sedang Bermain Game, Fans Taehyung BTS Serbu Game Esports PUBG


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Baru - baru ini dunia esports game PC PUBG geger karena terjadi crash secara mendadak. Diduga hal ini terjadi karena salah satu artis idola Kpop yaitu V BTS alias Taehyung BTS diketahui sedang online dan bermain game PUBG bersama fans yang ada di server Korea. Segera setelah mengetahui itu, fans yang ada di seluruh dunia mencoba untuk mengakses game secara bersamaan sehingga menyebabkan crash dalam game.

Memang bukan rahasia lagi, para fans BTS yang disebut ‘Army’ sudah paham betul kalau para member boygroup fenomenal asal Korea Selatan tersebut memang gemar bermain game. Grup yang beranggotakan 7 orang, yaitu: RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung alias V dan Jungkook memang gemar bermain game. Terutama Jimin, Jungkook, Jin dan Taehyung BTS selalu menyempatkan diri untuk bermain game di sela-sela kesibukan dan jadwal mereka yang padat. Bahkan dalam satu interview di Amerika, Jungkook BTS mengaku akan menjadi esports pro player jika tidak bergabung dengan BTS.

Ketahuan Sedang Bermain Game, Fans Taehyung BTS Serbu Game PUBG
Twitter Army BTS

BTS dikenal sebagai grup idola yang sangat ramah dan selalu menjangkau para fans-nya di berbagai kesempatan. Begitu juga fans BTS aka Army, sering menyapa para idolanya lewat berbagai media internet. Terutama di masa pandemi ini, konser dan fanmeeting yang biasanya menjadi wadah untuk bertemu bagi para artis dan penggemar ditiadakan. Banyak agenda konser dan tour BTS yang diundurkan bahkan dibatalkan karena pandemi COVID-19. BTS memanfaatkan berbagai waktu, kesempatan dan platform untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Mulai dari media sosial, siaran livestream, bahkan kali ini Taehyung BTS menyapa melalui game PUBG yang dimainkannya.

Karena tidak bisa menyapa fans secara langsung melalui konser nya, akhirnya Taehyung BTS mengajak para penggemar untuk bermain game esports PUBG bersama-sama. Sejak pagi ini (7/5/2020) fans yang ada di seluruh dunia berusaha untuk mengakses game esports PUBG dengan harapan bisa menyapa Taehyung BTS melalui voice game. Karena diakses jutaan user secara mendadak dalam waktu yang bersamaan, game PUBG sempat mengalami crash dan menjadi World Wide Trending di Twitter. Sayang sekali para fans internasional hanya bisa menonton dengan iri karena tidak bisa masuk ke server Korea Selatan.

Ketahuan Sedang Bermain Game, Fans Taehyung BTS Serbu Game PUBG Twt
Twitter Army BTS

Meski merasa iri karena tidak mendapatkan kesempatan dan akses istimewa seperti fans yang ada di Korea Selatan (disebut: K-Army) para penggemar tetap mendukung dan turut merasa senang karena Taehyung BTS bisa menikmati waktu bersantainya dengan para Army.  Namun ada beberapa hal lucu yang terekam dalam bentuk video menjadi bahan perbincangan para fans yang ada di seluruh dunia.

Misalnya ketika Taehyung BTS terjebak di sebuah rumah dan dikelilingi oleh para zombie. Seorang fans yang berubah menjadi karakter zombie juga sedang mengepung karakter Taehyung BTS tersebut. Namun si zombie malah menyerang dan menghabisi zombie lain untuk menyelamatkan karakter Taehyung BTS. Postingan tersebut langsung saja dipenuhi dengan gelak tawa. Potongan video in-game tersebut direkam oleh fans yang bermain dengan Taehyung BTS untuk dibagikan kepada sesama penggemar. Karena biar bagaimanapun, penggemar pasti sangat penasaran melihat bagaimana performa Taehyung BTS saat bermain game esports PUBG.

Ketahuan Sedang Bermain Game, Fans Taehyung BTS Serbu Game PUBG Koreaboo
Koreaboo

Tak sedikit artis-artis yang gemar bermain game dan selalu menyempatkan diri bahkan di tengah-tengah kesibukan. Taehyung BTS juga bukanlah satu-satunya member yang pernah mengajak fans bermain game bersama. Member BTS yang lain, yaitu Jungkook juga pernah mengajak penggemarnya untuk bermain game Overwatch. Game esports PUBG pun menjadi trending di Twitter karena ulah Taehyung BTS ini. Wow, fans BTS memang sangat total ya sobat gamers. Apa kalian adalah Army?

Apa sobat gamers bisa membayangkan, jika saat bermain Dota 2 dan langsung disapa oleh suara familiar Ariana Grande yang berbicara langsung dengan kalian? Atau tiba-tiba sobat gamers bermain Counter Strike dan ada di room yang sama dengan Alex Turner? Apa kalian masih bisa tetap tenang bermain game? Bermain dengan artis idola adalah pengalaman langka. Jika ada kesempatan, siapa artis idola yang ingin sobat temukan dalam bermain game?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG dengan cara join di group facebook Komunitas PUBG.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar