587e9-15485208237251-800

Kapan sih PUBG Lite Bisa dicoba di Indonesia?

Indoesports.com 11 Feb 2019 - PUBG atau singkatan dar PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang sangat diidamkan saat ini. Sayangnya game yang super canggih dan memiliki banyak kelebihan ini memang dikenal berat dan sulit dimainkan dengan menggunakan komputer dengan spek kentang. Hal inilah yang menyebabkan kehadiran dari PUBG PC Lite menjadi sangat diidam-idamkan.

Game PUBG Lite

Game PUBG Lite merupakan game yang dibuat oleh produsen yang sama dengan PUBG reguler. Bedanya, PUBG Lite dikembangkan oleh tim yang berbeda dalam label tersebut. Meski begitu  keduanya sama-sama memiliki tantangan dan memberikan pengalaman bermain yang sama serunya. Hal ini merupakan salah satu janji yang diberikan oleh creator dari game ini bahwa kualitas yang dimiliki oleh game tetap nomor 1 meski PUBG lite ini bisa dimainkan di komputer dengan spek yang rendah. Selain dapat dimainkan dengan menggunakan komputer dengan spek yang rendah, PUBG memiliki kelebihan lainnya.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh produk PUBG Indonesia Lite ini bisa dilihat dari segi harganya. Dari segi harganya, permainan PUBG Lite ini bisa dimainkan dengan biaya yang sangat murah. Bahkan bisa dibilang gratis. Berbeda dengan game PUBG reguler yang mengharuskan anda untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memainkan permainan ini.

Perilisan PUBG Lite

Lalu kapan PUBG PC   versi Lite ini dirilis? Untuk perilisannya, PUBG Lite ini sesungguhnya sudah dirilis sejak tanggal 24 Januari yang lalu. Hanya saja perilisan ini baru dilakukan di Thailand. Lalu kapan permainan PUBG Lite ini dirilis di Indonesia? Untuk jatah perilisan di Indonesia, anda tidak perlu khawatir. PUBG Lite versi beta yang  juga akan segera di rilis di Indonesia dalam waktu yang dekat. Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi negara percobaan tahap kedua perilisan PUBG Lite ini bersama dengan beberapa negara lainnya yaitu Malaysia, Filipina dan juga Singapura.

Lalu kapan tanggal tepat perilisannya? Secara official PUBG Lite ini bisa diunduh dan dimainkan di komputer anda pada tanggal 14 Februari mendatang. Hal ini tentu menjadi kado valentine terbaik untuk anda para gamer bukan? Meski baru rilis secara official tanggal 14, tapi anda bisa mulai melakukan pre download tepat 1 hari sebelum tanggal 14 yaitu tanggal 13 Februari 2013.

Perbedaan antara PUBG Lite dengan PUBG reguler

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kedua produk PUBG Indonesia ini memiliki kualitas yang seimbang. Lalu apa yang membedakan antara PUBG Lite dengan PUBG reguler sehingga membuatnya bisa dimainkan di PC  dengan spek low dan juga memiliki harga yang gratis? Untuk perbedaannya. Salah satu perbedaan yang mendasar yang dimiliki oleh produk PUBG Lite Beta ini adalah keberadaan peta yang dimilikinya. Dalam PUBG Lite Beta, jenis peta yang bisa digunakan untuk bermain hanyalah 1 peta yaitu peta Eragel. Selain itu pada PUBG PC   Lite ini jenis fitur yang dimilikinya juga tidak lengkap selengkap fitur yang dimiliki oleh PUBG reguler. Hal inilah yang menyebabkan game ini bisa dinikmati dengan lebih mudah bagi anda yang punya kantong yang cekak.

Hal lainnya dari PUBG Indonesia Lite ini adalah mengenai dunia yang dimilikinya. Meski menggunakan peta yang sama dan juga memiliki nama yang sama, PUBG Lite dan juga PUBG Reguler merupakan 2 game yang berdiri secara mandiri satu sama lain. Oleh karena itu akan sangat mustahil bagi anda untuk bertemu dengan pemain PUBG PC   reguler dalam game PUBG Lite ini.

Untuk memainkan game PUBG Lite ini,  spesifikasi komputer yang anda butuhkan merupakan spesifikasi pada umumnya yaitu memiliki OS Win 7 hingga Win 10, RAM 4 GB, memori minimal 4 GB, dan juga CPU Intel Core i3 dengan kecepatan  2.4 Ghz. Tidak sulit bukan menemukan komputer seperti ini? Bahkan komputer yang biasa anda gunakan untuk bekerja dengan Ms Word juga sudah cukup untuk memainkan game PUBG Indonesia yang legendaris ini. Anda pasti tidak sabar untuk segera memainkan game populer ini bukan? Sabar tinggal minggu depan saja!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments