qbz-senjata-terkuat-pubg-mobile_cv

Ingin Sukses Bermain Skuat di PUBG PC, Berikut Ini Tipsnya

Indoesports.com 16 Feb 2019 - Meski permainan di Player Unknown’s Battle Ground (PUBG) ini dapat Anda mainkan seorang diri (solo), tentu permainan PUBG PC Anda akan semakin seru bila Anda melakukan pertempuran dengan mode squad karena ada banyak teman yang akan membantu Anda untuk menghadapi pertempuran dengan musuh. Namun, untuk sukses bermain dalam mode squad ini, tentu Anda perlu untuk memperhatikan hal – hal ini agar sukses bermain bersama skuat Anda :

Bermain dengan orang yang dikenal

Saat Anda bermain PUBG pc dengan mode squad, tentu akan lebih menyenangkan apabila Anda bermain dengan teman yang telah Anda kenal. Bila Anda bermain dengan teman sendiri, tentu perihal koordinasi dan komunikasi yang dilakukan sebelum dan selama game akan lebih mudah. Saat Anda sedang dalam masalah, tentu teman Anda yang tergabung dalam satu tim tidak akan ragu – ragu untuk membantu Anda.

Namun bila Anda ingin merasakan pengalaman baru bermain dengan rekan tim yang belum Anda kenal, Anda pun bisa memilih pilihan auto matching . nantinya anggota tim / squad Anda diambil secara acak dan Anda diharuskan melakukan komunikasi dan mengatur strategi terbaik agar dapat menang. Tetapi pilihan auto matching ini tak jarang menimbulkan kesulitan komunikasi karena perbedaan bahasa yang digunakan. Bagi Anda yang ingin bermain bersama dengan random player, namun masih berasal dari negara yang sama, Anda dapat pula mengaturnya dengan memilih server tertentu yang memungkinkan Anda untuk menemukan rekan tim yang berasal dari negara yang sama dengan Anda.

Mendiskusikan strategi bersama anggota tim sebelum mulai bertempur

Game dengan genre Battle Royale termasuk PUBG pc, memiliki tujuan utama untuk mampu bertahan hidup. Untuk dapat menjadi squad terakhir yang bertahan, tentu Anda dan teman – teman perlu untuk menyusun rencana dan strategi yang matang sebelum turun ke arena. Salah satu tips agar Anda sukses bermain PUBG dalam mode squad, Anda perlu berhati – hati dan tidak terburu – buru menyerang musuh. Anda dapat bersabar dahulu dan menunggu squad lain saling beradu dan baru muncul menyerang pada saat yang tepat.

Strategi dan timing menyerang yang tepat dapat membantu Anda lebih mudah untuk mendapatkan Chicken Dinner. Squad yang terlalu buru – buru melakukan penyerangan terhadap musuh tanpa rencana yang matang dapat menjadi squad yang mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, Anda dan tim perlu untuk menemukan momen yang tepat untuk melakukan penyerangan agar lebih efektif dan squad lawan dapat segera dikalahkan.

Mengetahui waktu yang tepat untuk berpencar dan berkumpul

Bila Anda memilih untuk bermain PUBG indo dengan teman dalam bentuk skuat, Anda tentu perlu mempertimbangkan waktu kebersamaan Anda dengan tim. Masing – masing anggota tim tentu perlu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk berjalan sendiri – sendiri atau pun menyerang secara bersama – sama. Salah satu tips untuk sukses bermain dengan mode squad adalah usahakan Anda tidak berpencar terlalu jauh dengan kawan Anda, apalagi saat Anda masih dalam keadaan belum bersenjata. Untuk memudahkan koordinasi antara Anda dengan anggota skuat yang lain, Anda tentu perlu untuk memilih salah satu anggota tim sebagai leader (pemimpin) yang memberikan arahan kepada teman satu tim yang lain.

Lakukan back up terhadap rekan satu tim

Saat bermain dengan mode squad, selain memikirkan bagaimana cara agar segera mengalahkan tim lawan, tentu Anda juga perlu mengetahui berbagai strategi tim, termasuk untuk melakukan back up terhadap rekan satu tim yang sedang melakukan loot. Setiap Anda berhasil untuk membunuh lawan, tentu Anda akan berusaha untuk melakukan loot crate musuh yang berhasil Anda bunuh. Agar rekan tim Anda tetap aman, Anda dan anggota tim yang lain tentu perlu untuk melindungi teman Anda, karena bukan tidak mungkin tim lawan akan melakukan serangan setelah rekan tim mereka berhasil Anda bunuh.

Beberapa tips di atas tentu dapat Anda terapkan agar permainan PUBG indo dengan mode squad yang Anda lakukan bersama dengan rekan Anda berjalan mulus dan Anda dapat memenangkan pertempuran.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar