Genesis Dogma Tampil On Fire PMPL ID Fall 2022 Week 3, Ini Alasannya Kata Booms

Genesis Dogma Tampil On Fire PMPL ID Fall 2022 Week 3, Ini Alasannya Kata Booms

Pada PMPL ID Fall 2022 Season 5 pekan ketiga Genesis Dogma tampil masksimal, dan menjadi pemimpin puncak klasemen sementara ini, padahal sebelumnya di awal minggu pertama sampai minggu kedua Genesis Dogma tidak mendapatkan hasil yang begitu memuaskan.

Genesis Dogma GIDS berhasil mendapatkan 278 poin, yang terdiri dari 148 placement points dan 130 eliminations points. Dengan poin mereka berada di posisi pertama minggu ketiga ini, dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa, di mana sebelumnya pada minggu pertama dan kedua mereka hanya berhasil finish 14 dan 9 .

Salah satu pemain Genesis Dogma memberikan penjelasan apa momen, mengapa timnya bisa sampai tampil memukau pada minggu ketiga PMPL ID Fall 2022 Season 5.

Baca Juga :

Dalam sebuah wawancara, Booms menjelasakan apa momen yang membuat timnya bisa tampil semaksimal itu pada minggu ketiga PMPL ID Fall 2022.

"Kalau momen untuk in game ya kita liat juga tim-tim lain itu step up-nya jauh banget jadi kita kayak ngerasa ketinggalan. Kita chicken-nya udah kurang, mainnya dibilang konsisten juga enggak, jadi kayak termotivasi juga sama tim-tim lain. Kok mereka bisa kita enggak bisa gitu loh, ayolah!” ucap Booms.

Ketika ditanya mengenai siapa tim yang paling diwaspadai oleh Genesis Dogma, Booms menjawab Alter Ego (LIMAX).

“Karena mereka tuh kalau yang aku perhatiin Alter Ego (LIMAX) selalu ada gap-gap poin terus dibagian-bagian top 3 top 4 top 5 tiap week. Itu berarti mereka konsisten banget, mangkannya mereka yang kita liat sebagai tim yang diwaspadai,” jelas Booms.

Apakah Genesis Dogma dapat mempertahankan posisinya saat ini? Bagaiman menurutmu?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar