Kisah Digihpra, Mantan Cheater PUBG Server Asia Kelas Kakap

Kisah Digihpra, Si Cheater PUBG Server Asia

Nama Digihpra PUBG pasti udah enggak asing bagi para gamers, apa lagi para pemain lama. Dikenal sebagai legenda Cheater PUBG Server Asia, figur satu ini punya riwayat yang menarik banget buat dibahas. Sekarang pun mungkin Sobat Gamers juga masih nemu beberapa cheat yang ditempelin label "Digihpra".

Kalian tahu, Sobat Gamers? Cheater PUBG server Asia ini berasal dari Indonesia, loh!

Perlu diingat bahwa cheater adalah musuh semua pihak. Ini bukanlah sesuatu hal yang dibanggakan, Sobat Gamers. Meski begitu, Digihpra punya kisah yang menarik banget buat dibahas. Kalau pengen tahu kelanjutannya, simak ya!

Digihpra, Staf Pemerintah yang Jago Main PUBG

Kisah Digihpra, Si Cheater PUBG Server Asia (1)

Di era ketenaran game PC PUBG, ada satu pemain dari Indonesia yang menduduki top global PUBG dengan nickname Digihpra. Ngelihat bendera nongol di posisi puncak pastinya bikin pemain Indonesia lainnya bangga, dong!

Eits, usut punya usut ternyata pemain satu ini adalah seorang cheater!

Digihpra Cheater PUBG Server Asia bisa sampai di posisi ini karena menggunakan aplikasi tambahan saat bermain game PUBG. Aslinya sih, lelaki bernama Digih Pradito ini bekerja di salah satu instansi pemerintah, Kementerian Perhubungan lebih tepatnya.

Tentu awalnya Digihpra bermain dengan jujur. Kemampuannya pun enggak bisa dipandang sebelah mata. Cheater PUBG Server Asia ini enggak noob sama sekali, Sobat Gamers.

Tanpa cheat pun sebenarnya permainan Digihpra tetap GG. Bahkan, dia bisa menduduki rank ACE tanpa bantuan engine tambahan apapun. Nah, game battle royale yang kalian tahu sekarang sedikit beda sama yang dulu, Sobat Gamers.

Masih banyak cheater berkeliaran. Harusnya sih, kalau Sobat Gamers mainnya bagus, kalian bakal ketemu sama pro juga. Tapi, menurut kesaksian Digihpra PUBG, rank tertinggi malah diisi lebih banyak cheater.

Kesel dong pastinya! Udah main jujur, eh malah dibunuh cheater!

Dari pengalamannya, Digihpra ceritain bahwa dia dieksekusi oleh pemain yang pakai cheat tembus tembok. Jadi, walaupun udah sembunyi baik-baik rapat-rapat, karakter kalian tetap bakal kena tembak!

Jadi Cheater PUBG Server Asia, Terbaik Pula!

Kisah Digihpra, Si Cheater PUBG Server Asia (2)

Pengalaman enggak menyenangkan dengan cheater akhirnya bikin Digihpra insaf jadi pemain jujur. Setelah dibantai habis-habisan oleh cheater, pemain satu ini akhirnya tertarik buat cari tahu apa aja cheat yang bertebaran di dunia internet.

Wah, ini sih aksi protes yang next-level ya, Sobat Gamers!

Mungkin emang jodoh, pemain satu ini nemu banyak forum yang khusus ngebahas PUBG. Digihpra menemukan tiga cheat yang menurutnya paling oke saat itu, seperti No Tree, No Grass, dan juga No Recoil. Tiga cheat ini emang kebukti bikin skill permainan makin dewa.

No Tree dan No Grass bakal bikin sudut pandang pemain lebih jelas. Di mana pun lawan bersembunyi, kalian pasti bakal bisa ngelihat.

Nah, sedangkan cheat No Recoil bakal bikin tembakan kalian makin akurat. Kalau Sobat Gamers memakai senjata ber-damage besar, tembakan kalian bakal makin tajam dan nyakitin.

Jadi, bayangin aja kalau tiga cheat ini dikombinasiin. Enggak ada obat, enak banget nyiduk lawan!

Setelah ‘penelitian’ tentang cheat PUBG ini selesai, Digihpra PUBG memutuskan untuk memakai dua cheat yang menurutnya paling tokcer, yaitu  cheat Sharp Shooter dan Script.

Si Cheater PUBG Server Asia ini membayar 65 USD setiap bulan biar bisa memakai cheat Sharp Shooter. Kemudian, Script dari game guardian bikin pemain bebas ngebuka skin manapun.

Ngelawan cheater pakai cheat. Itulah yang dilakukan oleh Digihpra. Tapi, tetap aja, tindakan ini enggak bisa dibenarkan, sih.

Sayangnya, si Cheater PUBG Server Asia satu ini sempat ketagihan. Eh, malah jadi keterusan pakai cheat, nih!

Digihpra Cheater PUBG Kembali ke Jalur yang Benar

Kisah Digihpra, Si Cheater PUBG Server Asia (3)

Di era tahun 2017-an sih, pengembang masih susah ngelacak cheat. Jadi, Digihpra dan mainannya belum ketangkep sama Tencent. Untung, sekarang Cheater PUBG Server Asia ini udah insaf, bahkan sebelum pengembang game nyiduk cheater satu-satu.

Sekarang Digihpra udah kembali ke jalan yang benar kok, Sobat Gamers. Berhubung pengembang juga udah sensi banget sama cheater, jadi momennya pas banget.

Uniknya, cheater PUBG legendaris ini memilih untuk nge-banned akunnya sendiri.

Soalnya, nama Digihpra banyak dimanfaatkan oleh orang-orang buat nyebarin cheat game PUBG di mana-mana. Bahkan, cheat game lain pun ada yang memakai nama doi. Capek sendiri deh, akhirnya!

. . .

Semoga kalian mengambil hikmah dari kisah Cheater PUBG Server Asia terbaik ini. Enggak ada untungnya juga, Sobat Gamers. Jadi, mending main jujur, kan!

Temukan berita menarik lainnya mengenai esports dan game cuma di website INDOESPORTS biar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar