PCC Casters 1

Ayo Lihat Serunya PCC (PUBG Mobile Community Cup) Indonesia 2019!

PUBG Mobile Community Cup - Setelah ramainya diselenggarakan turnamen PUBG Mobile antar kampus dan komunitas, kini ada turnamen PUBG Mobile lagi loh di Indonesia! Nama Event ini adalah PCC (PUBG Mobile Community Cup) Indonesia 2019. Event ini adalah Turnamen Komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile.ID.Offficial bekerja sama dengan INDOESPORTS secara Online untuk para Squad di seluruh Indonesia. Pertandingan ini dimeriahkan oleh Shoutcaster yang sudah tak asing lagi di dunia esports seperti Srinfy, Nessa Miko, Aldo Putra, dan Rere.

PCC Casters

Pendaftaran untuk turnamen ini sudah dibuka dan berakhir pada tanggal 17 Maret 2019. Kuota pendaftaran untuk turnamen ini juga terbatas yaitu sebanyak 64 Squad atau sama dengan 256 orang. 64 Squad yang mendaftar di turnamen ini akan di bagi menjadi 4 grup (A, B, C, dan D). Kualifikasinya akan berlangsung pada 18-26 Maret 2019 dan Finalnya berlangsung pada 28 Maret 2019.

TOP 4 GROUP A

Setelah penyisihan Grup A pada tanggal 18 Maret 2019, telah muncul 4 besar tim grup A yaitu CMPB di urutan pertama, MATUARI di urutan kedua, JND di urutan ketiga, dan XIX MGT di urutan keempat.

TOP 4 GROUP B

Pada penyisihan Grup B pada tanggal 19 Maret 2019, telah muncul 4 besar tim grup B yaitu ROAR di urutan pertama, VIBEAST di urutan kedua, ASC TEAM di urutan ketiga, dan NEVER LOSES di urutan keempat.

TOP 4 GROUP C

Lalu di penyisihan Grup B pada tanggal 25 Maret 2019, telah muncul 4 besar tim grup B yaitu W3GG di urutan pertama, DADAKAN di urutan kedua, EXT X CDR di urutan ketiga, dan ADJINOMOTO di urutan keempat.

TOP 4 GROUP D

Dan terakhir penyisihan Grup D pada tanggal 26 Maret 2019, telah muncul 4 besar tim grup D yaitu MDC di urutan pertama, KERUSHK di urutan kedua, YOLLO di urutan ketiga, dan WAFFEN SS di urutan keempat.

Juara akan ditentukan berdasarkan Top 4 Squads pada Final Day dan peringkat yang didapatkan sesuai dengan Total Point yang di raih saat Final Match. Total Hadiah PCC Indonesia 2019 ini mencapai 15.000 UC (Unknown Cash). Penasaran kan serunya PCC ini seperti apa ? Saksikan Finalnya di Youtube INDOESPORTS di tanggal 28 Maret 2019 pada pukul 16.30 WIB!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments