Akui Dapat Teguran dari Manajemen Terkait Performa RRQ Ryu, Ini Jawaban Pelatih Frenchie

Akui Dapat Teguran Dari Management Terkait Peforma RRQ Ryu, Ini Jawaban Pelatih Frenchie

PMPL ID 2022 di hari terakhir fase grup pada Minggu 7 Agustus 2022, 20 tim saling kejar-mengejar untuk bisa masuk ke fase grand final. RRQ Ryu masih terlihat kurang bisa menampilkan performa yang baik, dan terancam tak akan bisa ikut tampil pada Grand Final PMPL ID Fall 2022.

Dengan posisi RRQ Ryu saat ini tentu bukan kabar yang baik untuk para penggemar serta manajemen dari RRQ sendiri dan mungkin ada rasa kecewa juga.

Lantas apa tanggapan dari manajemen RRQ terkait peforma mereka yang terancam tersebut? Frenchie selaku pelatih RRQ Ryu dalam sesi wawancara mengaku mendapatkan teguran dari manajemennya karena performa RRQ Ryu yang tidak memuaskan.

"Kalau komentar pasti ada, si. Maksudnya kita dapat teguran juga. Mungkin ada sedikit rasa kecewa dan bingung. Kecewanya kenapa bisa kaya gini,” ujar Frenchie.

“Kalau tegurannya tuh kaya kita tuh ga boleh seperti ini terus. Apa sih yang sebenarnya terjadi dengan kalian. Karena mereka pun masing-masing percaya kepada kita. Mereka yakin kita sebenarnya bisa lebih. Paling seperti itu aja penjelasannya,” lanjut sang pelatih.

Baca Juga :

Lalu apa jawaban sang pelatih Frenchie terhadap teguran dari manajemen tersebut?

"Jawabannya sih kita jelasin aja situasinya seperti apa dan pastinya kita mencoba cari solusi, sih. Selama tiga minggu ini bisa dibilang kita sudah pusing banget. Maksudnya kita sudah mencoba segala cara untuk bangkit lagi. Kaya cari tau masalahnya di mana,” jawab Frenchie.

“Karena waktu itu kita udah sempat mencoba segala strategi dalam game kenapa masih belum berhasil. Akhirnya kita ngumpul satu tim dan ngobrolin, kita tanya satu-satu kenapa. Karena kita yakin bukan dari strategi tapi dari anak-anaknya seperti ada sesuatu yang terjadi. Seperti itu, si.” Lanjut sang pelatih.

RRQ Ryu akan bermain di hari terakhir pekan ketiga PMPL Indonesia ini menjadi pertarungan terkahir mereka untuk merebut 1 slot lagi untuk melaju ke grand final.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar