pubg-mk47-mutant-1132143-1280x0

6 Senjata PUBG PC yang Jadi Favorit dan Sering Dipakai

Indoesports.com 26 Feb 2019 - PUBG, alias PlayerUnknown’s Battlegrounds, merupakan gim yang masih tetap jadi salah satu nama yang paling populer, terlepas dari statusnya yang berbayar. Gim dengan genre battle royale ini memang sudah terbukti mampu memikat hati para pemain berkat mekanisme permainan yang seru dan menantang, baik itu untuk PUBG PC maupun mobile.

Yang agak membuatnya berbeda dengan gim genre lainnya adalah fokus permainan PUBG PC pada pertahanan dan penggunaan senjata. Di samping itu, masing-masing senjata bisa dimodifikasi untuk menghasilkan kekuatan serangan yang makin dahsyat.

Karena ada banyaknya pilihan senjata yang dapat dipilih, berikut ini adalah enam jenis senjata yang paling sering digunakan, sehingga membuatnya jadi favorit para pemain, termasuk pemain PUBG Indo sekalipun. Apa saja nama senjatanya? Berikut ini daftar dan ulasannya!

1.    SCAR – L

Dari berbagai alasan mengapa SCAR – L jadi salah satu senapan yang populer di kalangan pemain PUBG PC, salah satunya adalah kemampuan senjata ini yang cukup hebat saat digunakan untuk melawan para musuh. Terlebih lagi, Anda bisa menggunakan senapan yang satu ini untuk menembak lawan sekalipun Anda sedang berjalan mundur.

Apabila Anda punya rangkaian modifikasi yang menarik untuk dipasang pada SCAR – L, maka dahsyatnya kekuatan serangan yang dihasilkan bisa membuat Anda kaget dan takjub. Senapan ini bisa digunakan untuk menembakkan peluru 5,56 mm dan relatif lebih mudah untuk dikendalikan jika dibandingkan jenis senjata lain. Banyak pemain memilih SCAR – L untuk keperluan berjaga-jaga.

2.    Frying Pan

Sering melihat kartun jadul di mana karakternya menggunakan frying pan alias penggorengan untuk memukul lawan atau maling? Nah, di dalam dunia PUBG, Anda pun bisa melakukan hal yang sama! Walaupun nampak nyeleneh, sebenarnya ini adalah pilihan senjata yang dapat Anda andalkan dalam adu jarak dekat. Dan bagi Anda yang masih pemula, tak ada salahnya memungut senjata ini untuk berjaga-jaga.

Frying pan sangat efektif digunakan ketika melawan lawan yang tidak bersenjata, terlebih ketika dipukulkan pada bagian tubuh dan kepala lawan. Anda pun bisa gunakan senjata unik tapi populer ini untuk menghalau peluru yang ditembakkan ke arah Anda.

3.    S686

Shotgun yang satu ini merupakan alternatif dari S12K yang banyak dicari oleh para pemain. Walaupun S686 hanya dapat menembakkan dua peluru sebelum reload, kerusakan yang dihasilkan jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk melawan musuh yang terlindung lapis baja terkuat sekalipun dalam jarak dekat. Di samping itu, serangan S686 dapat dilipatgandakan dengan sangat cepat.

4.    AWM

AWM, alias Accuracy International Artic Warfare Magnum adalah salah satu dari beragam jenis senjata L115 yang digunakan oleh pasukan British Armed Forces. Jumlah serangan yang dihasilkan ketika Anda menembak menggunakan senjata yang satu ini jelas jangan sampai diremehkan. Di samping itu, senjata ini menggunakan 300 amunisi Magnum. Kalau Anda ingin meningkatkan kemampuan AWM, Anda dapat memasangkan senjata tersebut dengan 8x Scope. Meskipun sangat diminati karena jarak serangan yang sangat luas dan efek serangan yang dahsyat, ingat bahwa AWM memiliki interval pengisian peluru yang lambat.

5.    Vector

Senjata yang termasuk ke dalam kategori submachine gun ini terbilang ringan untuk digunakan dalam permainan, dan sebelumnya dikenal dengan nama TDI Vector sebelum pembaharuan pada awal 2017 silam. Senjata yang satu ini memanfaatkan sistem blowback dalam penggunaannya, yang berarti sangat ampuh dan dapat diandalkan untuk mengendalikan serangan api dalam jarak dekat sekalipun secara otomatis.

Di awal, Vector dilengkapi dengan peluru berjumlah 13 dan dapat Anda jadikan pilihan andalan sepanjang permainan. Dan jika Anda memasangnya dengan mag yang punya clip dengan ukuran sampai 25, maka submachine gun yang satu ini dapat memberikan efek serangan maha dahsyat dari jarak jauh sekalipun.

6.    Crossbow

Di samping senapan atau pistol, Anda pun bisa manfaatkan crossbow untuk pilihan senjata jarak jauh. Walaupun radius serangannya memang tidak sebaik pistol maupun senapan canggih, kemampuannya tetap memuaskan banyak pemain dalam urusan mengalahkan lawan. Meski demikian, strategi stealth yang baik sangat dibutuhkan untuk penggunaan crossbow yang efektif. Di samping itu, durasi reload senjata yang satu ini pun terbilang cukup lama, walaupun efek kerusakan yang dihasilkan tetap memuaskan. Sebaiknya Anda memilih crossbow sebagai senjata alternatif karena tidak direkomendasikan untuk penggunaan dalam waktu yang terlalu lama.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar