Terkait Zuxxy Pensiun dari Bigetron RA, BTR JangS: Cuma Clickbait

Terkait Zuxxy Pensiun dari Bigetron RA, BTR JangS Cuma Clickbait

Bagi kalian Sobat Gamers terutama penggemar esports PUBG Mobile, pastinya sudah tidak asing dengan pro player bernama Zuxxy ini.

Zuxxy atau pemain yang memiliki nama lengkap Made Bagas Pramudita itu memang merupakan pemain dari tim PUBG Mobile yang cukup kuat di Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens. Bersama sang kembaran, Luxxy, Zuxxy telah membawa tim yang dijuluki Robot Merah tersebut meraih deretan prestasi.

Zuxxy bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan di dalam tim ini karena berhasil menjuarai berbagai kompetisi yang berasal dari dalam ataupun luar negeri. Mengingat umurnya yang masih terbilang sangat muda ini, tentu saja dia menjadi sosok penting.

Di tengah kesuksesan yang dimilikinya selama berada di naungan tim Bigetron RA ini, ada rumor yang mengatakan bahwa pemain ini akan keluar dari timnya tersebut dan pensiun dari dunia kompetitif PUBG Mobile yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Mendengar rumor yang beredar mengenai anak asuhnya, JangS yang merupakan pelatih Bigetron RA akhirnya angkat bicara. Saat melakukan livestreaming di NimoTV (25/7), sang coach mengatakan bahwa itu hanyalah strategi clickbait yang dipakai oleh BTR Zuxxy.

“Terkait masalah dia (Zuxxy) bilang itu turnamen terakhir dia itu, namanya clickbait ya,” ungkapnya.

BTR JangS juga mengatakan bahwa Zuxxy tidak akan pensiun mengingat masih ada turnamen PMGC yang akan mereka hadapi sebentar lagi.

“Kalau Bagas bilang mau pensiun, kalian percaya? Ya, enggak mungkin dong. PMGC masih belum. Enggak mungkin itu mereka pensiun.” jelas pelatih JangS.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, Zuxxy sempat memposting suatu foto pada akun Instagram pribadi miliknya dengan caption bahwa PMWI 2021 akan menjadi turnamen terakhirnya. Namun, itu semua hanyalah sebuah strategi biasa yang dilakukannya.

Jadi, isu Zuxxy akan pensiun itu hanya rumor ya. JangS sang pelatih sudah memberi konfirmasi langsung.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar