PUBG Mobile Golden Mirado Youtube

YouTuber Bocorkan Kendaraan Baru di Tencent Games PUBG Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Beberapa minggu yang lalu, Tencent Games telah memberikan cukup banyak perubahan dalam update PUBG Mobile. Dalam versi 0.16.0 itu pemain bisa merasakan pengalaman bermain baru yang belum pernah ada sebelumnya. Mulai dari peta, Skin hingga mode permainan unik yang seru untuk dimainkan.

Di antara pembaruan tersebut, memang muncul sejumlah penambahan kecil. Misalnya Payload x War Mode yang akan tersedia untuk sementara waktu. Namun, belum lama ini seorang YouTuber gaming kembali membocorkan rencana pembaruan dalam PUBG Mobile.

Dilansir dari oketekno, tribunnews dan indosport, saat ini pengembang Game PUBG Mobile sedang menyiapkan penambahan lain berupa kendaraan baru. Ini tentu saja akan melengkapi kendaraan-kendaraan yang sebelumnya sudah tersedia di peta Miramar. Akan tetapi ada yang unik dari kendaraan spesial yang satu ini.

PUBG Mobile Golden Mirado Youtube 1
Youtube

 

YouTuber bernama LuckyMan menyebut nama calon kendaraan baru di PUBG Mobile itu dengan nama Golden Mirado. Sesuai dengan namanya, Skin kendaraan didominasi warna emas. Namun secara keseluruhan mobil ini memiliki karakteristik layaknya American Muscle.

Bocoran lainnya yang juga disampaikan oleh LuckyMan adalah bahwa Golden Mirado nantinya tidak hadir di semua peta. Pemain hanya bisa menemukannya di Miramar saja bersama dengan mobil-mobil yang lain. Sepertinya bocoran ini juga tidak hanya sekadar menumpang lewat saja.

Saat ini pengguna PUBG PC sudah dapat menikmati kendaraan Golden Mirado. Dengan begitu, kemungkinan hadirnya kendaraan baru tersebut di PUBG Mobile pun semakin besar. Disebut-sebut bahwa Golden Mirado akan ditambahkan ketika pengembang Merilis update versi 0.18.0.

PUBG Mobile Golden Mirado Youtube 2
Youtube

 

Masih cukup lama untuk menunggu pembaruan tersebut datang, karena pada update 0.16.0 terjadi cukup banyak perubahan. Pengembang juga masih sibuk merilis bug fix dan hal-hal lainnya untuk menyempurnakan update tersebut. Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak hal yang bisa dieksplorasi pada versi terakhir PUBG Mobile  

Beberapa perubahan tak dapat dimungkiri membuat suasana bermain semakin menyenangkan. Misalnya pada mode klasik, peta Erangel sekarang mendapatkan area yang berselimut salju. Beberapa hal baru bisa dilakukan di area salju tersebut seperti membuat pahatan es, berseluncur dan sebagainya.

Selain itu pembaruan signifikan lainnya adalah healing yang dapat dilakukan sambil bergerak. Kemudian ada pula tombol peralihan dari mode FPP ke TPP dan sebaliknya, hingga perubahan kecil seperti poin Damage senjata.

Bicara soal kendaraan baru, PUBG Mobile versi 0.16.0 juga sudah memiliki mode yang terkait dengan kendaraan. Namanya adalah RageGear dengan mode Pick Up. Bisa jadi Golden Mirado sengaja dirilis sebagai opsi tambahan pada mode tersebut.

PUBG Mobile Golden Mirado Youtube 3
Youtube

 

Model pertandingan yang digunakan adalah team deathmatch. Nantinya, setiap kendaraan dibekali dengan senjata-senjata dengan daya kerusakan tinggi. Ini memungkinkan pemain menembak dan merusak kendaraan lainnya dengan lebih mudah.

Intinya, pada mode ini pemain akan saling bertempur langsung dari atas kendaraan. Sebelum memulai permainan, ada tiga jenis mobil yang bisa dipilih, yaitu adalah Dacia, Uaz dan Buggy. Kemudian pemain harus memilih senjata kelas berat untuk bertempur.

Mode team deathmatch dengan kendaraan tersedia di versi 0.16.0. Untuk memperbarui aplikasi, pastikan memori penyimpanan Anda masih cukup luas. Sebab, versi ini membutuhkan ruang 1,57 GB (Android) hingga 2,4 GB (iOS). Tidak heran, ya, karena jumlah penambahan fiturnya memang cukup banyak.

Menarik sekali melihat bagaimana Tencent Games terus mengembangkan PUBG Mobile. Pengembang yang juga menaungi COD Mobile itu terus menyuguhkan fitur-fitur menarik dan baru untuk para penggemarnya. Mengenai tanggal perilisan update berikutnya sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Tencent Games.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar