WIB Season 4 Selesai, Persaingan Ketat di 3 Besar

WIB season 4 alter ego dione juara

Gelaran turnamen PUBG Mobile untuk ladies, Waktu Indonesia Bermain (WIB) Season 4 telah selesai. Persaingan 8 tim ladies PUBG Mobile terbaik di Indonesia semakin memanas di hari terakhir. Perbedaan poin di 3 besar sangat tipis.

Setelah pada hari pertama dan kedua, Voin Aerith dan Alter Ego Dione mampu tampil luar biasa dan memperoleh 2 WWCD. Pada hari terakhir giliran dua tim Belletron yang tampil memukau dengan WWCD mereka.

Pertandingan pertama Belletron Epic langsung bermain ganas semenjak awal pertandingan. Celo dan kawan-kawan berhasil mendapatkan WWCD dari pertandingan pertama ini setelah mengalahkan XcN Wasp Sting di akhir pertandingan pertama.

Belletron Epic
Belletron Epic

Alter Ego berhasil mengumpulkan 25 poin dari pertandingan pertama sekaligus WWCD pertama mereka ini, yang berasal dari 10 kill poin dan 15 placement poin. XcN di posisi kedua dengan 21 poin.

Berikutnya giliran Victim Moonstar yang menyamai torehan Belletron Epic di pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil mengumpulkan total 25 poin dari pertandingan kedua ini.

Di pertandingan berikutnya terjadi duel seru antara Voin Aerith dan DG Esports. Keduanya berhasil mencatatkan jumlah kill yang banyak untuk memperebutkan WWCD di pertandingan ketiga ini.

Voin Aerith pun akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan DG Esports, mereka mengumpulkan 26 poin dari 11 kill poin dan 15 placement poin. Sedangkan DG Esports di posisi kedua dengan total 19 poin dari 7 kill poin dan 12 placement poin.

wib klasemen season4

Pertandingan terakhir Alter Ego Dione tampil barbar, mereka sedang memburu posisi puncak klasemen. Ghea dan kawan-kawan sukses mendapatkan 12 kill poin namun mereka gagal mendapatkan WWCD dan harus puas dengan 8 placement poin.

WWCD pertandingan terakhir ini dimenangkan oleh Belletron Ace setelah mengalahkan Boom Siren.

Klasemen akhir di hari ketiga ini pun sangat sengit, Alter Ego Dione berhasil mengamankan gelar juara dengan 3 WWCD dan total poin 140. Di posisi kedua ada Voin Aerith dengan 3 WWCD dan total poin 138. Ketiga ada Boom Siren dengan 138 poin, meski tanpa WWCD.

Konsistensi dari Boom Siren patut diacungi jempol, tanpa WWCD saja mereka masih bisa masuk jajaran top 3. Mereka terus konsisten berada di 6 besar dalam setiap pertandingannya.

Most kill wib

ThePrime Kimmy dinobatkan sebagai pemain dengan jumlah kill terbanyak dengan 26 kill. Ditempel ketat oleh BTR Asha dengan 25 kill poin dan AE Ghea dengan 21 poin. 

Menurut Sobat Gamers Bagaimana WIB Season 4 kali ini? Menurut INDOESPORTS sih seru lebih panjang dibanding PMPL Season 2 Ladies Tournament. Pantau terus berita lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5