WIB Season 4 Hari Kedua, Alter Ego Dione Puncaki Klasemen

WIB Season 4 Hari Kedua, Alter Ego Puncaki Klasemen

Gelaran Waktu Indonesia Bermain (WIB) Season 4 telah memasuki hari kedua. Persaingan 8 tim ladies PUBG Mobile terbaik di Indonesia semakin memanas. Hari kedua giliran Alter Ego Dione yang tampil memukau.

Setelah pada hari pembuka, Voin Aerith dan Aerowolf Zoo mampu tampil konsisten dan memimpin total perolehan poin. Pada hari ini dua tim yang tampil konsisten adalah Alter Ego Diane dan Boom Siren.

Pertandingan pertama Alter Ego Dione langsung tancap gas semenjak pertandingan pertama ini. Ditaeyong dan kawan-kawan berhasil mendapatkan WWCD dari pertandingan pertama ini setelah mengalahkan Morph Eternity di akhir pertandingan pertama.

WIB Season 4 Hari Kedua, Alter Ego Puncaki Klasemen1

Alter Ego berhasil mengumpulkan 22 poin dari pertandingan pertama ini, yang berasal dari 7 kill poin dan 15 placement poin. Morph Eternity di posisi kedua dengan 12 poin yang dikumpulkan.

Berikutnya giliran Siren Why yang menunjukan kemampuannya. Sempat menjadi juru kunci di hari pertama, membuat tim siren punya motivasi lebih di hari kedua ini. Mereka berhasil mengumpulkan total 20 poin dari pertandingan kedua ini.

Di pertandingan berikutnya terjadi duel seru antara Belletron Ace, Boom Siren dan Theprime Snaky. Ketiganya berhasil mencatatkan jumlah kill yang cukup berimbang dan bersaing untuk memperebutkan WWCD pertandingan ketiga ini.

Belletron berhasil keluar sebagai pemenang dengan 12 kill poin ditambah 15 placement poin dari WWCD. Disusul Theprime Snaky dengan 12 kill poin dan 12 placement poin. Boom Siren harus puas di posisi ketiga dengan 12 kill poin dan 10 placement poin.

WIB Season 4 day 2

Alter Ego berhasil menutup pertandingan hari kedua ini dengan WWCD, menyamai capaian Voin Aerith pada hari pertama dengan 2 WWCD perhari. Alter Ego juga menjadi tim dengan WWCD terbanyak dengan total 3 WWCD.

Klasemen sementara Alter Ego berada di puncak klasemen dengan total 99 poin, Boom Siren di posisi kedua dengan 98 poin dan Aerowolf Zoo dengan 94 poin di posisi ketiga. Hari ini jadi penentuan siapa yang akan menjadi juara WIB season 4 kali ini. Pantau berita seputar turnamen WIB selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar