Week 3 PUBG Mobile Valkyrie Battleground Dimulai Kembali Sore Ini!

Srikandi PMVB

Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground sempat mengalami penundaan dan diundur. Sebelumnya, PMVB Season 1 week 3 akan digelar pada tanggal 10 Juni lalu tetapi pelaksanaannya diundur.

Week 3 ditunda karena mengalami jadwal yang bentrok dengan PMPL SEA Spring 2022. Hari ini, week 3 PMVB Season 1 akan digelar kembali sore ini.

Week 1 dan 2 memperlihatkan pertarungan seru yang penuh gengsi. BTR Ace, Onic Axe dan Alter Ego Dione masih medominasi turnamen PMVB Season 1 ini.

Pertarungan dan persaingan Bigetron Ace dengan Alter Ego Dione akan tersaji kembali pada PMVB Season 1 ini.

Pasalnya, Bigetron Ace berhasil mengkudet Alter Ego Dione di puncak klasemen dengan selisih 52 point dari sang pemuncak klasemen.

Onic Axe yang bermain kurang maksimal pada week 2, mereka pasti memiliki motivasi lebih untuk memberi persaingan di jajaran top 2.

Tidak hanya itu persaingan individu yang penuh gengsi juga kembali meramaikan PMVB Season 1.

Babyla kembali menebarkan psywar-nya kepada para pesaingnya, ini menandakan para pemain siap memberikan permainan terbaiknya.

Week 3 akan menjadi week terakhir bagi 20 tim yang berlaga di PMVB Season 1. Nantinya, akan ada 16 tim terbaik yang melaju ke babak grand final PMVB Season 1.

Apakah Alter Ego Dione akan menyalip Bigetron Ace di week 3 ini? Atau Onic Axe yang akan menjadi kuda hitam di antara kedua tim tersebut?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar