Hari Pertama Waktu Indonesia Bermain (WIB), Voin Aerith Dapatkan 2 WWCD

waktu indonesia bermain

Gelaran Dunia Games Waktu Indonesia Bermain telah dimulai. Turnamen PUBG Mobile khusus tim ladies ini telah memasuki season ke 4. Pada season 4 ini ada 16 tim ladies yang bersaing untuk memperebutkan gelar WIB.

16 tim ladies PUBG Mobile tersebut terdiri dari Belletron Ace, Belletron Epic, Aerowolf Zoo, Alter Ego Dione, Boom Siren, Voin Aerith, XcN Wasp Sting, The Prime Sneaky, Morph Eternity,Victim Moonstar, Onic Glory, DG Esports, Enam Sembilan Esports, Luna Nera Esports, RRQ Hikari dan Siren Why.

Turnamen PUBG Mobile Ladies, Waktu Indonesia Bermain (WIB) ini diadakan 3 hari mulai dari 22 Sep - 24 Sep. Setiap harinya akan ada 4 pertandingan yang diadakan. Pada hari pertama pertandingan dimulai dengan peta Sanhok, pertandingan kedua di Vikendi, dilanjutkan dengan Erangel dan ditutup di peta Miramar.

voin aerith pubgm ladies

Pertandingan pertama di peta Sanhok menjadi milik Voin Aerith. Mereka tampil cukup agresif di Sanhok dan berhasil mendapatkan kill poin double digit. Voin Aerith berhasil menyelesaikan pertandingan pertama ini dengan 10 kill poin dan WWCD.

Di Vikendi giliran Ghea, Ditaeyong, Lynne dan Mylo yang merupakan pemain Alter Ego Dione tampil menguasai pertandingan. Mereka berhasil mengumpulkan 11 kill poin, tak mau kalah dengan Voin yang berhasil meraih 10 kill di pertandingan sebelumnya.

Berikutnya giliran Erangel 2.0 yang menjadi saksi peperangan para pro player ladies ini. Belletron Ace berhasil mengamankan WWCD di pertandingan ketiga ini. Selain itu BabyLa dan kawan-kawan juga berhasil mendapatkan 9 kill poin.

Pertandingan penutup Waktu Indonesia Bermain (WIB) hari pertama kembali jadi milik Voin Aerith, mereka berhasil mendapatkan WWCD kedua mereka di hari pertama ini. Selain itu Voin juga berhasil menambah 9 kill poin di pertandingan penutup ini.

Sementara itu Aerowolf Zoo tampil konsisten di hari pertama Waktu Indonesia Bermain (WIB) ini, meskipun tanpa WWCD mereka mampu mengamankan posisi puncak dengan 60 poin dari 22 kill poin dan 38 placement poin, unggul 1 poin dari Voin Aerith di posisi kedua.

waktu indonesia bermain leaderboard

Selain Aerowolf Zoo tim lain yang tampil luar biasa di Waktu Indonesia Bermain (WIB) ini meskipun tanpa WWCD adalah XcN Wasp Sting. XcN menjadi tim dengan kill poin terbanyak di hari pertama ini dan menempati posisi ketiga di leaderboard berbeda 9 poin dengan Aerowolf Zoo.

Masih ada 2 hari lagi untuk tim-tim lain menunjukan kebolehannya di turnamen Waktu Indonesia Bermain (WIB). Menurut Sobat Gamers, siapa yang akan menjadi juara Season 4 kali ini? Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar